Ibu Rumah Tangga di Agam Ini Nekat Jual Sabu


Jumat, 28 Juli 2017 - 12:20:25 WIB
Ibu Rumah Tangga di Agam Ini Nekat Jual Sabu Tersangka ML 44, ibu rumah tangga yang ditangkap karena diduga menjadi pengedar sabu-sabu di Agam, Kamis (27/7). DAYAT

AGAM, HARIANHALUAN.COM--Kepolisian Resor Agam menciduk seorang ibu rumah tangga warga Jorong Muko-Muko Kenagarian Koto Malintang Kecamatan Tanjung Raya, Kamis pagi, sekitar pukul 05.30 WIB. Tersangka ditangkap berdasarkan laporan masyarakat setempat.
 

Kasat Narkoba Polres Agam AKP Antonius Dakhi diampingi Paur Humas Aiptu Yan Frizal, mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan terhadap terlapor, polisi melakukan penangkapan. Di TKP tersangka mengusai narkotika gol 1 sabu dan sejumlah barang bukti lainnya.
 

Tersangka berinisial ML 44 tahun tidak bisa mengelak karena saat ditangkap memiliki barang bukti sabu. Berdasarkan pengakuan tersangka, ia tergiur dengan bisnis sabu tersebut karena kebutuhan hidup semakin mendesak.

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan polisi antara lain, dua paket sedang narkotika gol satu jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. Satu paket kecil narkotika gol satu jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. Satu buah plastik warna bening bekas tempat narkotika gol 1 jenis sabu yang berisikan potongan potongan palstik warna bening.

Kemudian, 15 buah plastik warna bening, tiga lembar slip pengiriman uang untuk pembelian narkotika gol 1 jenis shabu, uang tunai sejumlah Rp1.261.000. Satu buah dompet merk Italy warna hitam. Satu helai baju motif garis garis warna hitam putih merah dan Satu unit handphone merk Samsung warna hitam.
 

" Pekerjaan yang bersangkutan sehari-hari merupaka Ibu rumah tangga. Setelah diamankan polisi melakukan penyitaan terhadap barang barang milik terlapor. Saat ini terangka dan barang barang milik terlapor dibawa ke Satresnarkoba Polres Agam untuk di proses lebih lanjut," jelasnya. (h/yat)

 

Editor: Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 17 Oktober 2020 - 06:49:26 WIB

    Corona di Eropa Makin Mengganas, 97 Ribu Kasus Baru Perhari

    Corona di Eropa Makin Mengganas, 97 Ribu Kasus Baru Perhari HARIANHALUAN.COM - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa wabah virus corona di Eropa mengkhawatirkan karena jumlah tempat tidur perawatan intensif yang tersedia terus berkurang dan jumlah tempat tidur terisi hampi.
  • Ahad, 11 Oktober 2020 - 08:39:34 WIB

    Misterius, Ribuan Burung Mati Jatuh dari Langit

    Misterius, Ribuan Burung Mati Jatuh dari Langit HARIANHALUAN.COM - Tiba-tiba saja, ribuan burung jatuh dari langit dan mati. Diperkirakan 1.500-an burung jatuh dari langit di daerah Philadelhia, AS, pada malam hari, tepatnya, di tengah kota tersebut..
  • Ahad, 11 Oktober 2020 - 06:43:20 WIB

    Lagi Trending, Akun Twitter Lalat di Kepala Wapres AS Punya Follower Ratusan Ribu

    Lagi Trending, Akun Twitter Lalat di Kepala Wapres AS Punya Follower Ratusan Ribu HARIANHALUAN.COM - Lalat pun kini punya twitter. Dan jangan salah, followernya berjumlah ratusan ribu. Lalat Fenomenal tersebut hadir saat debat calon wakil presiden Amerika Serikat (AS) antara Mike Pence dan Kamala Harris pa.
  • Ahad, 27 September 2020 - 08:05:46 WIB

    Ribuan Demonstran di Yerusalem Tuntut Netanyahu Mundur

    Ribuan Demonstran di Yerusalem Tuntut Netanyahu Mundur HARIANHAALUAN.COM – Ribuan orang Israel berkumpul di Kota Yerusalem, Sabtu (26/9/2020) malam. Mereka menuntut pengunduran diri Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, sehari setelah pemerintah zionis memperketat karantina wilay.
  • Ahad, 20 September 2020 - 13:47:25 WIB

    Terungkap! Puluhan Ribu Warga China Sudah Diberi Vaksin Corona Sejak Juli

    Terungkap!  Puluhan Ribu Warga China Sudah Diberi Vaksin Corona Sejak Juli HARIANHALUAN.COM - Saat sejumlah negara berlomba-lomba menghasilkan vaksin untuk mengatasi virus Corona, China diketahui telah menginokulasi puluhan ribu warganya dengan vaksin Corona eksperimental yang belum selesai uji klin.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]