Mengalami Gangguan Jiwa, Wanita Muda di Sijunjung Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi


Rabu, 26 Juli 2017 - 22:07:24 WIB
Mengalami Gangguan Jiwa, Wanita Muda di Sijunjung Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi Petugas identifikasi Polres Sijunjung saat melakukan oleh TKP di rumah korban Tuti Pratiwi (25) yang ditemukan tewas Gantung Diri, Rabu (26/7)

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM— Seorang perempuan muda yang diduga mengidap gangguan kejiwaan ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya, di Taratak Malintang Jorong Koto Panjang Kenagarian Limo Koto Kecamatan Koto VII Rabu (26/7) pukul 08.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Tuti Pratiwi (25) yang merupakan warga setempat. Korban diketahui telah mengidap penyakit kejiwaan selama kurang lebih lima bulan terakhir, dan masih dalam tahap pemulihan dengan pengobatan alternative.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Darmawis yang merupakan ibu dari korban saat hendak masuk kedalam kamar mandi. Namun, alangkah terkejutnya sang ibu saat melihat anak gadisnya tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan yaitu tergantung dengan tali nylon yang berdiameter ¼ inci dengan panjang 1,5 meter pada kayu kuda-kuda atap kamar mandi.

Sontak saja ibu korban berteriak meminta tolong kepada tetanggga dan masayarakat sekitar.

Warga dan tetangga korban pun berhamburan menuju rumah korban dan mengevakuasi jasad korban yang tergantung di kamar mandi tersebut dan kondisi korban sudah daam keadaan tidak bernyawa. Terlihat luka di lingkar leher akibat tali nylon yang digunakan korban untuk gantung diri serta melaporkannya kepada pihak Kepolisian Sektor Koto VII.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir S.IK,MH didampingi Kapolsek Koto VII AKP Suyanto serta Paur Humas Iptu Ajo Nasrul membenarkan peristiwa tersebut.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]