Edan! Karena Menggagalkan Aksi Copet, Anggota TNI Malah Dikeroyok Preman di Padang


Rabu, 26 Oktober 2016 - 18:38:07 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Edan! Karena Menggagalkan Aksi Copet, Anggota TNI Malah Dikeroyok Preman di Padang KEROYOK TNI--Preman yang diduga mengeroyok anggota TNI saat diamankan oleh anggota Polisi Militer (PM) di Padang. RINA
Lebih lanjut dikatakan, tujuh orang premanisme tersebut merupakan orang yang sering melakukan pencopetan selama ini, (h/mg-ina).

 

Editor : Rivo Septi Andries



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 26 September 2018 - 17:12:01 WIB

    Edan! Pria Ini Nekat Curi Motor Dinas Polres Sijunjung

    Edan! Pria Ini Nekat Curi Motor Dinas Polres Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM --Nekat, kata inilah yang untuk aksi pria berinisial BE (30), warga Jorong Padang Ganting Nagari Padang Ganting Kecamatan Koto Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar. .
  • Selasa, 27 Maret 2018 - 19:33:03 WIB

    Edan! Di Sijunjung Ayah Hamili Anak Tiri, Guru Cabuli Anak Didik

    Edan! Di Sijunjung Ayah Hamili Anak Tiri, Guru Cabuli Anak Didik SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Sungguh tega, setelah menikahi ibunya, seorang ayah berinisial “AL” (32) warga Kecamatan Sumpur Kudus nekat menghamili anak tirinya berinisial “Bunga” (12) yang masih duduk dibangku sekol.
  • Senin, 26 Maret 2018 - 21:48:42 WIB

    Edan! Pria Tua di Mentawai Cabuli Siswi SD Hingga Hamil

    Edan! Pria Tua di Mentawai Cabuli Siswi SD Hingga Hamil MENTAWAI, HALUANHALUAN.COM - Kejahatan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur kembali terjadi lagi. Kali ini seorang pria tua berinisial WS (78) warga Sikakap Tengah, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulaua.
  • Rabu, 27 Desember 2017 - 18:05:23 WIB

    Edan! Seorang Gay di Sumbar Pernah "Layani" 200 Pria

    Edan! Seorang Gay di Sumbar Pernah “Bahkan, satu pasien lelaki saya tahun ini mengaku telah berhubungan seks dengan 200 lelaki lain. Ada tiga orang pasien lelaki saya, mengaku sudah berhubungan seks dengan 60-an orang lelaki lain” ARMEN AHMAD, KONSULTAN PE.
  • Selasa, 11 Juli 2017 - 19:57:12 WIB

    Edan! Empat Siswa di Pessel Ini Diduga Perkosa Teman Sekolahnya

    Edan! Empat Siswa di Pessel Ini Diduga Perkosa Teman Sekolahnya PAINAN, HARIANHALUAN.COM—Darurat seksual pernah menjadi pembahasan oleh sejumlah kalangan di Indonesia. Betapa tidak, bahaya seksual sudah mulai merusak anak-anak terutama di tingkat sekolah..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM