DIRIKAN UNIT PEMBINAAN ALUMNI JEMAAH

AET Travel Berupaya Tingkatkan Pelayanan


Sabtu, 17 September 2016 - 01:49:15 WIB
AET Travel Berupaya Tingkatkan Pelayanan
Ia  menyebutkan, pada umumnya, jemaah yang be­rangkat umrah bersama AET Travel  giat  mengikuti acara-acara keagamaan, seperti taklim dan pengajian. Na­mun, setelah umrah selesai, kegiatan tersebut  berkurang.

“AET Travel merasa ber­tanggung jawab dengan ke­berlangsungan ibadah je­maah­nya sepulang dari tanah suci. AET Travel bercita-cita menjadikan ibadah je­maah­nya berkualitas,” tuturnya.

Ia melanjutkan, program kerja  yang disusun  Unit Pembinaan Alumni Jemaah memberikan dimensi baru pelayanan kepada pe­lang­gan. Unit tersebut mem­fa­silitasi pertemuan alumni secara langsung untuk men­jaga silaturahmi alumni je­maah. Selain itu, unit itu sebagai wadah alumni je­maah untuk memberikan masukan  kepada perusahaan sehingga terjalin komunikasi dua arah yang lateral antara perusahaan dan alumni.

Ade Eka Putra, anggota staf Unit Alumni me­nga­takan, ia ber­tu­gas mem­per­barui basis data alum­ni je­maah karena sebelumnya data-data alumni jemaah yang berangkat dengan biro perjalanan itu belum tertata dan tersusun rapi. (h/ade)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:45:25 WIB

    KKP Gaet Gojek Pasarkan Produk Perikanan Lewat Platform Digital

    KKP Gaet Gojek Pasarkan Produk Perikanan Lewat Platform Digital HARIANHALUAN.COM - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggandeng beberapa platform digital untuk mempromosikan serta mendistribusikan produk-produk hasil perikanan agar lebih mudah dijangkau masyarakat. Kerja sama ini .
  • Jumat, 19 Agustus 2016 - 03:03:12 WIB
    SUDAH BOOKING SERIES

    AET Travel Gelar Promo Umrah Lagi

    AET Travel Gelar Promo Umrah Lagi PADANG, HALUAN—Se­telah mengantongi izin resmi dari Kemenag RI pada akhir Juni lalu, AET Travel me­nyongsong awal bulan Agus­tus 2016 dengan kembali merilis harga paket promo umrah untuk keberangkatan Desember 2016 hingg.
  • Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:26:36 WIB
    Travel Lain Gagal Berangkatkan Jemaah

    AET Travel Coba Ambil Hikmah

    AET Travel Coba Ambil Hikmah PADANG, HALUAN — Ma­sih segar dalam ingatan kasus sejumlah travel umrah yang gagal memberangkatan ja­ma­ahnya yang dipicu banyak hal. Namun di tengah ke­gaduhan tersebut, AET Tra­vel, justru sukses mem­be­rangkatkan .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]