Program Makanan Pendamping Tentukan Kualitas Anak


Jumat, 09 September 2016 - 01:43:43 WIB
Program Makanan Pendamping Tentukan Kualitas Anak Walikota Solok, Zul Elfian menyerahkan bantuan makanan pendamping Air Susu Ibu (ASI) dan makanan untuk ibu hamil di Kota Solok Rabu (7/9). (ALFIAN)
Sejalan dengan itu, lan­jutnya, anak-anak juga perlu bimbingan dan kontrol dari orangtua. Apalagi saat ini pengaruh teknologi dan baha­ya Narkoba sudah masuk pada taraf mengkuatirkan. “Siapa saja dan dari kalangan manapun bisa terjebak de­ngan barang haram itu. Kun­cinya, jangan pernah seka­lipun mencoba,” pungkas walikota ini lagi.

Sementara itu, tokoh ma­sya­rakat Kota Solok yang juga Ketua Lembaga Keta­hanan Adat Alam Minang Kabau (LKAAM), H. Rusli Khatib Sulaiman mengakui, kalau bahaya Narkoba sudah masuk pada semua kalangan. Tidak hanya anak-anak gelan­dangan dan premanisme, melainkan juga menimpa elit politik, hamba hukum, pe­ngu­saha bahkan juga anak ustad sendiri.

“Saya merasakan itu. Sebab setiap saya berkutbah, pertemuan dengan kaum ibu dan organisasi lainnya selalu meyampaikan bahaya Nar­koba. Tapi ternyata di luar dugaan, anak kandung saya sendiri malahan terjebak dengan Narkoba dan seka­rang menghadapi proses hukum,” terang H.Rusli. (h/alf)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]