SWISS VS PORTUGAL 2-0

Sudah Saatnya Lupakan Euro


Kamis, 08 September 2016 - 02:12:09 WIB
Sudah Saatnya Lupakan Euro PEMAIN Swiss melakukan selebrasi usai menjebol gawang Portugal.
Kekalahan ini tak lantas membuat Seleccao das Quinas mati karena mereka masih punya sembilan laga tersisa. Selain itu di sesi kualifikasi Piala Eropa lalu pun diawali Portugal dengan susah payah dan diwarnai pemecatan pelatih. “Saya yakin kami akan mulai me­nang, menang, dan menang dan saya sangat yakin kami akan lolos ke Piala Dunia,” tuntas Santos.

Pelatih Swiss Petkovic sendiri mengaku puas de­ngan kemenangan ini namun ia meminta anak asuhnya tidak besar kepala karena jalan menuju Piala Du­nia 2018 masih pan­­jang. “K­a­mi ti­dak­me­n­gam­bil se­­buah lang­k­ah mun­­­­dur me­lain­kan ka­mi me­­ngam­bil dua lang­­­­­kah ke de­pan. Secara mental ka­mi be­nar-benar siap se­hingga ka­mi bisa me­main­kan per­mai­nan yang sa­ngat luar biasa” ung­­kap Pet­­kovic kepada Soc­cerway.

“Kemena­ngan ini akan men­­­jadi berita be­­sar di Ero­pa karena kami telah me­ngalahkan Sang Juara Eropa dan setiap ha­sil po­sitif yang kami p­eroleh mem­bawa euforia pada ne­gara kami. Kami ha­rus me­rayakan ke­menangan ini namun besok kami ha­rus sudah kembali fokus dalam sesi latihan kami. Kami masih punya sem­bilan pertan­di­ngan yang menunggu” tutup pelatih 53 tahun tersebut. (h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]