HUT ke-70, BNI Padang Bantu Pemko Padang 4 Perahu Karet


Senin, 25 Juli 2016 - 04:23:11 WIB
HUT ke-70, BNI Padang Bantu Pemko Padang 4 Perahu Karet CEO BNI Wilayah Padang, Ronny Venir menyerahkan secara simbolik bantuan perahu karet kepada Pemko Padang yang diterima oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi, di Monumen Perdamaian Merpati, Pantai Padang, Minggu (24/7).

PADANG, HALUAN — Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-70, BNI menggelar BNI Day di Monumen Perdamaian Merpati, Pantai Padang. Kurang lebih 1.500 orang pegawai BNI di Padang me­ramaikan acara tersebut.

CEO BNI Wilayah Pa­dang, Ronny Venir mene­rangkan, bentuk kegiatan BNI Day, antara lain BNI Fun Walk, BNI Kuliner dengan beragam tenda kuliner khas Nusantara,  BNI Hiburan,  dan BNI Surprise yang berta­bur hadiah mulai dari sepeda, sepeda motor, dan puluhan peralatan eletronik, seperti TV LED, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan kompor gas.

Pada BNI Day juga dise­rahkan bantuan sebanyak empat unit perahu karet un­tuk tanggap darurat bencana alam kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang. Pera­hu tersebut diperuntukan untuk Dinas Sosial dan Te­naga Kerja Kota Padang. Ronny Venir menyerahkan bantuan itu secara simbolik kepada Wali Kota Padang, Mahyeldi.

Perihal HUT BNI, Ronny menjelaskan, dalam rangka semarak 70 Tahun BNI berte­ma “Sinergi Kembangkan Negeri”, BNI Kantor Wila­yah Padang telah melakukan berbagai macam acara ber­tajuk “Serba 7”. Tajuk itu menandakan BNI berusia 7  dekade.  Pemberian bantuan perahu itu ialah salah satu rangkaian kegiatan BNI Ber­bagi dalam  rangka HUT. Beberapa kegiatan HUT yang sebelumnya, antara lain Pro­gram Pemulangan  70 TKI, Program 70 Sumur Bersih, Program 700 Gentong Pe­duli, 70 Sumur, dan 70 Pasar Murah. Kegiatan BNI Day sebagai puncak kegiatan itu diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

Dalam siaran pers BNI Padang yang diterima Ha­luan, Minggu (24/7), Ronny me­nyam­paikan, BNI Day me­ru­­pa­kan acara yang mem­pre­sentasikan BNI sebagai  Bank besar dan memupuk ke­ber­samaan erat dengan se­genap pegawai beserta ke­luar­ga untuk meningkatkan ci­tra BNI sebagai perusahaan yang baik. Ia mengharapkan BNI Day untuk mempererat ra­sa ke­pe­milikan pegawai dan keluarga pegawai dengan ha­­rapan me­ningkatnya rasa lo­­yalitas pe­gawai agar pro­duk­­­tivitas pe­gawai ber­tam­bah. (h/rel)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 19 September 2020 - 10:07:00 WIB

    Luhut Buka-bukaan, Sebut 3 Bank Ini Goyang

    Luhut Buka-bukaan, Sebut 3 Bank Ini Goyang HARIANHALUAN.COM - Menko Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan buka-bukaan soal reformasi sistem keuangan yang saat ini tengah difinalisasi pemerintah melalui sebuah Perppu [Peraturan Pemerintah Penggan.
  • Kamis, 17 September 2020 - 13:02:49 WIB

    Indonesia Tak Bisa Melulu Berhutang, Ini yang harus Dilakukan!

    Indonesia Tak Bisa Melulu Berhutang, Ini yang harus Dilakukan! HARIANHALUAN.COM - Indonesia sebagai negara berkembang tidak bisa hanya terus mengandalkan dari utang saja. Hal itu diungkapkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Sri Mulyani mengatakan, Indonesia sebagai negara ber.
  • Ahad, 30 Agustus 2020 - 15:02:59 WIB

    UMKM Ayo Bertansformasi, Luhut: Jangan Cuma Jual Makanan dan Pakaian!

    UMKM Ayo Bertansformasi, Luhut: Jangan Cuma Jual Makanan dan Pakaian! HARIANHALUAN.COM - Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan Luhut meminta pengusaha UMKM bisa memproduksi barang-barang yang bisa disuplai untuk industri teknologi tinggi. Pasalnya, UMKM di beberapa negara sud.
  • Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:51:51 WIB

    Bangun Wisata Medis, Luhut Ingin Rumah Sakit & Dokter Asing Ramai-ramai Masuk RI

    Bangun Wisata Medis, Luhut Ingin Rumah Sakit & Dokter Asing Ramai-ramai Masuk RI HARIANHALUAN.COM - Sejalan dengan rencana pemerintah untuk memperbolehkan dan mengizinkan dokter asing lebih banyak di Indonesia, maka Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves) Luhut Binsar Pandja.
  • Ahad, 23 Agustus 2020 - 21:36:10 WIB

    Luhut Optimis Pasar Laut Indonesia Bisa Bangkitkan Produk UMKM

    Luhut Optimis Pasar Laut Indonesia Bisa Bangkitkan Produk UMKM HARIANHALUAN.COM - Pemerintah melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meluncurkan program Pasar Laut Indonesia yang akan menjadi payung program bagi UMKM unggulan KKP untuk dipromosikan sebagai bagian dari program Ba.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]