Perjalanan Umroh dan Haji

BMP Beri Layanan Spesial kepada Konsumen


Selasa, 28 Juni 2016 - 05:23:57 WIB
BMP Beri Layanan Spesial kepada Konsumen DIREKTUR BMP Tour dan Travel, Edi Kurniawan memberikan santunan kepada anak yatim saat buka puasa bersama keluarga besar BMP dan anak yatim di Hotel Axana, Padang, Sabtu (25/6). Untuk menghadapi persaingan, biro perjalanan tersebut memberikan layanan spesial kepada konsumen. (RIVO SEPTI ANDRIES)

PADANG, HALUAN — Bu­mi Minang Pertiwi (BMP) Tour dan Travel mulai mela­kukan ekspansi di wilayah Sumatra. Untuk menghadapi persaingan, biro perjalanan tersebut memberikan layanan spesial kepada konsumen.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur BMP Tour dan Travel, Edi Kurniawan, dalam acara puasa bersama keluarga besar BMP dan anak yatim di Hotel Axana, Padang, Sabtu (25/6).

Ia menerangkan, dalam meng­­hadapi persaingan antara bi­­ro tour dan travel, BMP me­mi­liki kelebihan karena semua pe­ngurusan akomodasi trans­por­tasi hingga ke Mekah dita­nga­ni secara langsung oleh BMP.

“Kami membangun jari­ngan ke bawah sehingga meng­hadirkan harga yang kom­petitif,” katanya.

Terkait keberadaan BMP di Sumatra Barat (Sumbar), ia menjelaskan, BMP hadir untuk melayani masyarakat Sumbar yang akan mengikuti umroh dan haji.

“Kami siap memberikan layanan khusus kepada masya­rakat. Saat ini kami memiliki kantor pusat di Padang dan 15 cabang di Sumbar,” ujar Edi Kurniawan.

Pihaknya berencana untuk membuka 20 cabang di Riau. Pembukaan cabang di Riau itu merupakan awal dari target untuk membuka cabang di seluruh wilayah di Sumatra, seperti Jambi, Palembang bah­kan hingga ke Jakarta.

“Mudah-mudahan dengan berkembangnya BMP ke selu­ruh wilayah Sumatra, bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan umrah dan haji, dan menjadi kebanggan orang Minang karena kami adalah orang Minang,” tuturnya.

Buka puasa yang diadakan BMP dihadiri oleh 30 anak ya­tim dan 200 lebih keluarga be­sar BMP. Selain itu juga ikut ha­dir Walikota Padang, Ketua Mua­malat, Ketua Asita Sum­bar, Ketua Muhammadiyah Pa­dang.

Sementara itu, Walikota Padang, Mahyeldi mengatakan, layanan yang diberikan oleh BMP hendaknya dicontoh oleh biro perjalanan lain. Ia berha­rap tidak ada biro yang mem­persulit jamaah.

“Jangan sampai ada jamaah yang tidak jadi berangkat karena layanan yang tidak maksimal,” katanya. (h/rvo)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 02 Agustus 2016 - 03:15:22 WIB

    BMP Tour & Travel Beri Paket Promosi Umrah

    BMP Tour & Travel Beri Paket Promosi Umrah PADANG, HALUAN — BMP Tour & Travel mem­berikan paket promosi umrah kepada konsumennya pada bulan ini. Konsumen hanya perlu membayar sebesar Rp­23,5 juta untuk berangkat umrah dan mendapatkan bonus tur kota ke Kuala Lumpur.
  • Sabtu, 25 Juni 2016 - 06:37:33 WIB

    BMP Tour dan Travel Sediakan Paket Wisata Menarik

    BMP Tour dan Travel Sediakan Paket Wisata Menarik PADANG, HALUAN — Se­iring tingginya minat wisa­ta­wan berlibur ke Sumatra Ba­rat (Sumbar), BMP Tour dan Tra­vel merancang paket-paket li­buran menarik. Salah satunya adalah paket Amazing West Su­matera Tour, yakni pa.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]