Operasi Patuh di Pasaman

Terjadi Kenaikan 200% Penindakan Pelanggaran


Senin, 30 Mei 2016 - 20:38:38 WIB

PASAMAN,HALUAN----Selama pelaksanaan operasi patuh yang digelar secara serentak di seluruh wilayah hukum di Kabupaten Pasaman, terjadi kenaikan 200% penindakan pelanggaran yang berhasil ditindak oleh jajaran Satlantas Polres Pasaman.

 

Kasat Lantas Polres Pasaman Aiptu Fion Joni Hayes kepada Haluan Senin (30/5), membenarkan, hasil operasi patuh pada penindakan yang telah dilakukan pihaknya sebanyak 291 kendaraan ditilang dan berkas teguran 100 pengendara.

 

Sementara sepeda motor yang telah diamankan sebagai barang bukti sebanyak 100 unit kendaraan. Dimana secara rincian pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara itu sendiri sebanyak 50% tidak menggunakan helm dan 75% banyak dilakukan oleh para pelajar, sedangkan untuk angka kecelakaan dibanding tahun sebelumnya turun 100%, dan penindakan meningkat menjadi 200%. (h/tos)

 

 

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Agustus 2016 - 04:45:38 WIB

    Mencegah Terjadinya (Kembali) Kabut Asap

    Mencegah Terjadinya (Kembali) Kabut Asap Masih segar di ingatan kita semua bencana kabut asap tahun 2015 yang lalu. Riau dan Sumsel menjadi daerah yang paling banyak di temukan titik api di pulau Sumatera. Akibatnya, selama hampir berbulan-bulan pulau andalas diseli.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]