Kalahkan Villarreal Madrid Terus Jaga Peluang


Jumat, 22 April 2016 - 04:13:47 WIB
Kalahkan Villarreal Madrid Terus Jaga Peluang PEMAIN Real Madrid melakukan selebrasi usai menjebol gawang Villarreal. Madrid mampu menang dengan skor 3-0.

Madrid, Haluan — Real Madrid terus menjaga pe­luang mereka untuk menjadi juara La Liga musim ini. Los Merengues tetap menempel Bar­celona dan Atletico Ma­drid setelah melibas Villar­real dengan skor 3-0 di San­tiago Bernabeu, Kamis (21/4). Namun kemenangan ter­sebut harus dibayar mahal dengan cideranya Ronaldo.

“Cristiano merasa ada yang tak beres. Dia ditarik keluar karena dia ingin tahu apa masalahnya. Sepertinya itu lebih menakutkan di­banding apapun. Kami ha­rus menunggu sampai be­sok, tapi saya santai saja saat ini. Kami tahu itu, tapi saya tak lagi merasa sekhawatir awalnya setelah melihatnya di ruang ganti,” ujar Zidane di Soccerway.

“Dia merasa rileks. Se­per­tinya tidak ada yang se­rius. Kita lihat saja hasil tesnya besok. Pemain se­perti Cristiano, kadang-kadang dia ha­rus istirahat, tidak me­nun­taskan laga, atau duduk di bangku ca­dangan. Tapi dia se­lalu ingin berada di lapa­ngan. Bagi saya terkadang seperti hari ini, rasanya tidak enak ketika meliahtnya dita­rik keluar. Ada beberapa laga ke depan, kita lihat kapan dia bakal kembali,” tutupnya.

Madrid harus menunggu hingga menit ke-41 untuk memecahkan kebuntuan. Tim tuan rumah membuka skor melalui gol Karim Benzema.  Madrid meng­gan­dakan keunggulannya pada menit ke-69 lewat aksi Lucas Vazquez.  Luka Mo­dric memantapkan keme­nangan Madrid lewat golnya pada menit ke-76. Gelan­dang asal Kroasia itu me­mak­simalkan umpan silang yang diberikan Danilo dari sisi kanan.

Madrid kini menempati posisi ketiga di klasemen La Liga dengan 78 poin dari 34 pertandingan. Mereka cuma berjarak satu poin dari Bar­ca dan Atletico yang ma­sing-masing berada di posisi pertama dan ke­dua. Dengan empat per­tandingan tersisa, peluang Madrid untuk jadi juara masih ter­buka lebar. Tim asuhan Zinedine Zi­dane itu bisa kapan saja merebut puncak klasemen. (h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]