Acha Septriasa Curi Kesempatan Liburan


Sabtu, 16 April 2016 - 01:14:48 WIB
Acha Septriasa Curi Kesempatan Liburan

Kesibukan syuting terkadang membuat seorang aktris kesulitan menemukan jadwal yang pas untuk berlibur. Sama seperti yang dirasakan oleh Acha Septriasa yang hampir tak mendapatkan waktu liburnya belakangan ini.

“Iya, karena kebetulan setahun saya full, saya eng­gak ada extend day, enggak bisa ngapa-ngapain. Tapi kalau syuting di luar negeri yang bisa syuting dan ho­liday pasti saya liburan,” ujarnya saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam film ter­barunya yang berju­dul MARS, Acha me­­la­kukan proses syu­ting di dua negara yakni Indonesia dan Inggris. Lebih lanjut aktris 27 tahun itu me­ngungkapkan ala­sannya syuting di kota London.

“Karena kotanya ako­mo­dasinya enak, orang-orangnya oke, ramah, makanan enak-enak kota klasik tapi tetap futuristik. Klasik tapi kotanya up to date,” tambahnya.

Soal karir, Acha memang mantap berakting meski peme­ran Sekar di film MARS tersebut juga memiliki suara yang merdu. Totalitas sebagai penyanyi me­mang diakui belum men­da­patkan perhatian serius darinya.

“Belum sih, saya kemarin rilis single Gantung, itu iseng doang, media kita kan dari Youtube dan Apple Music, sele­bihnya enggak cari uang di situ. Kalau untuk memuas­kan fan­base saya, saya kasih hadiah,” pungkasnya. (h/kpl)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 11 Januari 2016 - 02:42:13 WIB

    Film Terbaru Acha

    Film Terbaru Acha Sebuah film bergenre action-thriller berjudul Ba­yang, yang dibintangi artis peran Acha Septriasa (26), bakal diproduksi awal ta­hun ini. Film yang digarap rumah produksi Zine In­ternational itu disebut memiliki kemiripan.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]