Padang Panjang Timur Raih Kemenangan


Selasa, 12 April 2016 - 03:13:58 WIB

PADANG PANJANG, HALUAN — Walau­pun hanya memiliki dua kecamatan, tak membuat kejuaraan Irman Gusman Cup (IGC) absen di Kota Padang Panjang, Sabtu (9/4) telah digelar pertandingan perdana yang mempertemukan kedua kecamatan yakni Tuan Rumah Padang Panjang Timur berhadapan dengan Padang Panjang Barat di lapangan  Gunung Sejati Kecamatan Padang Panjang Timur.

 Di awal pertandingan  penguasaan bola oleh anak asuh Dedi Ermizon, Pelatih Kepala Kecamatan Padang Panjang Timur. Serangan demi serangan terus menekan pertahanan kesebelasan Padang Panjang Barat, hingga pada menit ke 15 babak pertama jala gawang Padang Panjang Barat harus merasakan tendangan keras dari Yogi, penyerang kidal dari kesebelasan Keca­matan Padang Panjang Timur.

 Keunggulan 1-0, membuat tuan rumah Padang Panjang Timur yang menerapkan formasi 4-4-2 menyerang lebih leluasa mengusasi pertandingan. Permainan cantik dan solid yang ditampilkan tuan rumah mampu menambah skor kemenangannya pada menit ke 40 menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol,  membuat anak asuhan Ihsan Nulkamil Pelatih kepala Padang Panjang Barat, semakin tertekan hingga harus menciptakan permainan keras dan memaksa wasit harus mengeluarkan 7 kartu kuning dan 1 kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Sementara Dedi Ermizon kerap disapa Buya, pada saat istirahat turun minum kembali mengintruksikan pada pemainnya untuk konsentrasi pada permainan dan jangan terpancing emosi. Hingga pertan­dingan berakhir tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan akan dilanjutkan Selasa (12/4). (h/mg-pis)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 02 Oktober 2020 - 10:12:24 WIB

    Gagal Masuk TNI, Rendy Oscario Bergabung Lagi ke Semen Padang FC

    Gagal Masuk TNI, Rendy Oscario Bergabung Lagi ke Semen Padang FC HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC dipastikan mendapatkan tambahan amunisi jika Liga 2 2020 segera bergulir kembali. Pemain yang dipastikan akan segera bergabung adalah Rendy Oscario Sroyer..
  • Rabu, 30 September 2020 - 19:17:01 WIB

    Terkait Pengunduran Liga, Ini Curahan Hati Tim Semen Padang FC

    Terkait Pengunduran Liga, Ini Curahan Hati Tim Semen Padang FC HARIANHALUAN.COM - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui konferensi pers bersama Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Selasa (29/9/2020) telah memutuskan, untuk menunda pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 2020.
  • Selasa, 29 September 2020 - 13:29:45 WIB

    Semen Padang FC Kedatangan Kiper Asal Payakumbuh

    Semen Padang FC Kedatangan Kiper Asal Payakumbuh HARIANHALUAN.COM - Setelah mendatangkan Irsyad Maulana dan Leo Guntara, Semen Padang FC (SPFC) kembali meresmikan satu pemain untuk mengarungi lanjutan Liga 2 2020 Oktober nanti. Pemain ketiga yang mengisi mess Bukit Karang P.
  • Sabtu, 26 September 2020 - 19:34:52 WIB

    Jelang Kompetisi Ditabuh Lagi, Semen Padang FC Latihan di Medan

    Jelang Kompetisi Ditabuh Lagi, Semen Padang FC Latihan di Medan HARIANHALUAN.COM - Sebelum dimulainya kompetisi Liga 2 2020 Grup D pada 17 Oktober hingga 5 Desember 2020, Semen Padang FC terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan menggelar pemusatan latihan di Medan, Sumatra Utara..
  • Jumat, 25 September 2020 - 12:45:03 WIB

    Semen Padang FC Pulangkan Irsyad Maulana dan Leo Guntara

    Semen Padang FC Pulangkan Irsyad Maulana dan Leo Guntara HARIANHALUAN.COM - Menjelang bergulirnya Liga 2 2020 Oktober nanti, Semen Padang FC terus menggenjot pematangan persiapan tim. Selain terus menggelar latihan, tim berjuluk Kabau Sirah mulai aktif berburu pemain untuk menambah.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]