Persis Solo Ikut Piala Wali Kota Padang


Selasa, 12 Januari 2016 - 02:36:05 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Selain Persis Solo, ada enam tim lain bakal me­ngi­kuti kompetisi Piala Wali Kota Padang, yakni PSP Padang, Semen Padang, Bali United, Persib Bandung dan PSMS Medan.

Turnamen tersebut, kata CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto, selain me­ngisi kekosongan kom­petisi, turnamen ini juga men­jadi­kan ajang bagi para pemain untuk tetap mengasah ke­mampuannya.

“Ini untuk ajang me­nga­sah kemampuan para pe­main. Apalagi laga yang akan berlaga di Stadion Agus Salim ada peserta yang dari ISL,” ujar Paulus Har­yo­to, seperti dilansir detik­sport.com.

Tim Persis Solo sendiri hingga saat ini masih dili­burkan, usai mengikuti Pia­la Kemerdekaan lalu. Se­jum­lah pemain asal luar kota, memilih kembali ke kampung halamannya. Se­bagian lagi mengikuti tur­namen antar kampung (tar­kam) untuk menjaga kondisi agar tetap prima.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Piala Walikota Padang, Sandi Anugrah me­m­benarkan bahwa panitia turnamen memberikan un­dang­an kepada Persis Solo dan telah mengkonfirmasi akan mengikuti Piala Wali­kota Padang.

“Kami baru men­da­pat­kan kabar secara lisan be­berapa waktu yang lalu, bahwa Persis Solo akan ikut. Namun, untuk secara res­mi­nya kami masih me­nung­gu,” ungkapnya. (h/san/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM