Pemain Bayern Hormati Keputusan Mundur Pep


Selasa, 12 Januari 2016 - 02:34:01 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Guardiola memutuskan mundur dari Bayern setelah kontraknya habis musim panas nanti. Alasan Guar­diola tak lagi mem­per­pan­jang kontraknya adalah dia butuh tantangan baru, yakni berkarier di Premier League.

Keputusan yang mana sebenarnya tidak diinginkan oleh kubu Bayern, dari ja­jaran petinggi hingga ten­tunya pemain, mengingat Guardiola sudah membuat tim ini lebih stabil di mu­sim ketiganya.

Maka dari itu, amat di­sayang­kan ketika Guar­diola justru pergi di saat dia sudah menemukan tim yang diinginkannya. “Pada akhir­nya, ini adalah ke­pu­tusan­nya untuk pergi dan kami semua harus meng­hor­mati­nya,” ujar winger Bayern, Juan Bernat, kepada TZ seperti dikutip Soccerway.

Dikatakannya, dia sudah 2,5 tahun di sini dan ko­ntrak­nya akan habis akhir musim ini dan inilah saat­nya dia membuat ke­pu­tus­an. “Secara pribadi, saya berutang banyak padanya, sebab dialah yang me­ngi­ngin­kan saya ada di Bayern. Tidak ada yang bisa saya lakukan, selain mem­berinya selamat dan berharap kami meraih kesuksesan di akhir musim bersamanya,” ungkapnya.

Setelah Guardiola pergi, Bayern pun mendapat pe­ng­ganti yang tak kalah hebat­nya dalam diri Carlo An­ce­lotti, pelatih yang punya tiga gelar Liga Champions. “Dia tentu juga pelatih hebat yang sudah memberikan La De­cima untuk Real Madrid,” paparnya, seperti dilansir detiksport.com.

Semua orang tahu, dia adalah pelatih top dan dia belum bersama Bayern Mu­nich. “Pep masih jadi pe­la­tih kami dan ingin memberi kado perpisahannya yang me­nye­nangkan,” tutupnya. (h/nas)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 22 Maret 2018 - 01:38:47 WIB

    Semen Padang Masih Akan Tambah Pemain

    Semen Padang Masih Akan  Tambah Pemain PADANG, HALUAN — Semen Padang FC masih akan menambah pemain pada posisi penjaga gawang dan pemain belakang untuk mengarungi Liga 2 2018. Sudah ada beberapa pemain yang sedang dalam tahap pendekatan. Hal itu diungkapkan pela.
  • Ahad, 21 Januari 2018 - 19:32:41 WIB

    Eks Real Betis Supervisi Seleksi Calon Pemain Ataque Soccer School

    Eks Real Betis Supervisi Seleksi Calon Pemain Ataque Soccer School PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Lebih dari 60 anak berusia 7-17 tahun mengikuti proses seleksi Ataque Soccer School (ASS) di Lapangan Bola Komplek Lanud Sutan Syahrir, Padang, Minggu  (21/1). Pada proses seleksi ini, 60 anak ter.
  • Rabu, 05 Juli 2017 - 15:12:13 WIB

    18 Pemain Semen Padang Menuju Tenggarong

    18 Pemain Semen Padang Menuju Tenggarong PADANG, HALUAN—Sebanyak 18 pemain diboyong oleh Semen Padang FC ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar, Jumat (7/7) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-13. Tim sendiri akan berangkat lebih cepat menuju Tenggarong y.
  • Rabu, 14 Juni 2017 - 10:26:09 WIB

    Manejer SPFC Minta Pemain Tidak Larut

    Manejer SPFC Minta Pemain Tidak Larut PADANG, HALUAN—Manager Semen Padang FC Win Bernadino meminta para pemain tidak larut atas kekalahan 6-0 dari Madura United, Senin (12/6) di Stadion Gelora Bangkalan Madura. Para pemain diminta bangkit menatap pertandingan .
  • Jumat, 02 Juni 2017 - 09:25:19 WIB

    Ke Banjarmasin, SPFC Tanpa 6 Pemain Senior

    Ke Banjarmasin, SPFC Tanpa 6 Pemain Senior PADANG. HALUAN—Sebanyak 19 pemain diboyong Semen Padang FC (SPFC) ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-9. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (3/7) di Stadion 17 Mei Banjarm.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM