HAB ke-70, Kemenag Kab. Solok Bertabur Prestasi


Selasa, 12 Januari 2016 - 02:15:31 WIB
Reporter : Tim Redaksi
HAB ke-70, Kemenag Kab. Solok Bertabur Prestasi Kepala kantor Kemenag kab. Solok H. Kardinal N, MM menyerahkan piagam penghargaan kepada pengelola humas kemenag kab. Solok Zulhafendi,SE dalam HAB Award ke 70 di Aula Kemenag Kab. Solok, Jum’at (8/1). (YUTIS WANDI)

Penyerahan Award dari Kakanwil untuk para pe­muncak, yang telah meng­harumkan nama Kabupaten Solok itu diserahkan oleh Kakankemenag Kab. Solok Drs. H. Kardinal N, MM, di aula Hubbul wathan kantor Kemenag kab. Solok, Jum’at ( 8/1) lalu. Selain dihadiri oleh ASN di lingkup ke­menag, acara penyerahan pen­g­hargaan itu juga di­saksikan oleh para mantan pejabat dan sesepuh yang ter­gabung dalam Per­sau­daraan Pensiunan Ke­men­terian Aga­ma (PPKA) di lingkup kemenag Kab. Solok .

Prestasi yang diraih itu antara lain, terbaik I pe­ngelolaan Data Simpeg, terbaik dan tercepat me­nyikapi Undang-Undang Pem­bentukan PPID, Ter­baik I Pengelolaan Ke­hu­masan Terbaik, serta Terbaik I Kerjasama dengan Media Umum. Selain itu juga di­raih Terbaik II untuk Penulis Berita Web Terbaik yang diraih oleh Zulhafendi, SE Pengelola Humas Kantor Kemenag Kabupaten Solok dan Terbaik III untuk Pe­ngelolaan Portal Website Kemenag yang juga dikelola oleh Humas dan PPID, serta Terbaik III Waka Humas MAN Koto Baru Solok. Se­mentara itu Dharmawanita Kantor Kemenag turut me­nyum­bangkan prestasi dengan meraih peng­har­gaan Tergiat III se Sumatera Barat.

Kepala Kantor Ke­me­nag Kab. Solok H. Kardinal me­ngatakan pada pe­nye­rahan HAB 70 Award yang di­lak­sanakan pada Selasa (5/1) lalu di Kanwil K­e­menag Sumbar, Ke­hu­masan Ke­menag Kab. So­lok mem­berikan prestasi terbanyak hingga beberapa kali Ka­kan­­kemenag tampil ke­de­pan menerima piagam. “ Ini sua­tu bentuk upaya mem­pe­rikan hasil terbaik dari potensi diri bagi Ke­men­terian Agama, semoga ini menjadi motivasi dan pemicu semangat bagi ASN dilingkup pekerjaan lainnya untuk meraih pre­stasi,” be­bernya.

Penyerahan HAB Award ini kepada masing-masing individu sengaja dilakukan dihadapan se­sepuh, agar sesepuh tahu ini­lah prestasi Kantor Ke­men­terian Agama Kabu­paten Solok setelah puluhan tahun ditingglkan. “ Prestasi ini tak lepas dari peran serta sesepuh yang tergabung dalam PPKA di masa lalu. Makanya kita ha­rap do’a dan dukungannya terus di­berikan untuk kesuksesan dan peningkatan prestasi Kemenag Kab. Solok di masa mendatang,” tut­up­nya. (h/ndi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 29 Oktober 2018 - 18:46:24 WIB

    Hari Pertama Ujian CPNS di Mentawai, Banyak Peserta Selesai Sebelum Waktu Habis

    Hari Pertama Ujian CPNS di Mentawai, Banyak Peserta Selesai Sebelum Waktu Habis MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Hari pertama pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Mentawai berjalan lancar, pada Senin (29/10) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Man.
  • Jumat, 05 Oktober 2018 - 10:21:26 WIB
    DUKUNG PEMBERANTASAN NARKOBA

    Zohirin: Pemko Sawahlunto Sediakan Tanah untuk Pusat Rehabilitasi

    Zohirin: Pemko Sawahlunto Sediakan Tanah untuk Pusat Rehabilitasi SAWAHLUNTO,HARIANHALUAN.COM-Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti mengungkapkan, Pemko Sawahlunto sangat serius untuk berpartisipasi dalam memerangi narkoba. Pemko menyediakan tanah seluas 15 hektare untuk pembangunan Pus.
  • Rabu, 14 Juni 2017 - 10:52:16 WIB

    Terkendala Lahan, Rehab Jalan Padang Aro Dialihkan

    Terkendala Lahan, Rehab Jalan Padang Aro Dialihkan SOLOK SELATAN, HALUAN – Proses pembebasan lahan untuk jalan Provinsi di Durian Tarung, Lubuk Gadang, Sangir Solok Selatan (Solsel) tak kunjung tuntas. Akibatnya, alokasi dana sebesar Rp6 miliar untuk tahun 2017 untuk kelanj.
  • Selasa, 04 April 2017 - 11:41:10 WIB

    Rp25 M Disiapkan untuk Rehabilitasi Irigasi

    PASAMAN, HALUAN - Sejumlah sungai dan saluran irigasi di Kabupaten Pasaman, akan segera diperbaiki di tahun ini. Dananya pun sudah tersedia, yakni mencapai Rp 25,65 miliar, bersumber dari dana APBD juga Dana Alokasi Khusus (D.
  • Senin, 03 April 2017 - 11:16:01 WIB

    Rehabilitasi Batang Tandikek Dimulai

    Padang Pariaman, Haluan - Rehabilitasi Batang Tandikek di Kampuang Tanjuang, Kenagarian Campago Kecamatan V Koto, Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman mulai dikerjakan..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM