Pisah Sambut Kejari Solok

Aldiyansyah Harapkan Dukungan Elemen Masyarakat


Selasa, 12 Januari 2016 - 02:12:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Aldiyansyah Harapkan Dukungan Elemen Masyarakat SEKDA Kab. Solok M. Saleh bersama Forkompinda Kab. Solok foto bersama dengan Kejari Solok saat pisah sambut kejari dari Yulefdi, SH kepada Aldiyansyah di Guest House Kediaman Bupati Solok Arosuka, Jum’at (8/1). (YUTIS WANDI)

Aldiyansyah yang se­belumnya bertugas di Lam­pung ini menyebutkan, ter­jalinnya kebersamaan dan sinergi antara kejaksaan se­bagai aparat penegak hu­kum dengan pemerintah dan masyarakat, merupakan kun­ci sukses dalam pe­ne­gakan hukum itu sendiri. “Kami berharap bisa dite­rima dengan baik di sini dan dapat membimbing ma­sya­rakat sesuai aturan hukum yang berlaku,” katanya.

Hadir dalam pisah sam­but itu, Sekda Kab. Solok M. Saleh,SH.MH, Ketua DPRD Hardinalis SE,MM, Kapolres Solok AKBP. Reh Ngenana Depari, SH, For­kom­pinda Kab. Solok, Ke­jari yang lama Yulefdi,SH, seluruh kepala SKPD be­serta Camat dan Muspika se Kab. Solok. Mantan Kejari Solok yang lama Yulefdi yang hadir bersama istri menyebutkan, mutasi dan rotasi di lingkup organisasi pemerintahan ada­lah hal yang lazim dilakukan untuk memberikan penyegaran dalam tugas.

Pihaknya serta merta menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah kab. Solok dan masyarakat yang ada di daerah itu yang telah bekerjasama dengan baik untuk tegaknya supremasi hukum di daerah itu. “Teri­ma kasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak di daerah ini, karena tanpa itu semua mustahil saya bisa menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Terhadap itu, sekda Kab. Solok M. Saleh men­ye­but­kan pemerintah dan ma­sya­rakat Kab. Solok sangat mengapresiasi berbagai du­kungan yang diberikan oleh Kejari Solok dalam berbagai program di daerah itu sesuai tupoksinya. Kejari kata sa­leh telah mampu men­ja­lan­kan tugas dan wewenangnya dengan baik. Sejalan dengan itu, pihaknya juga berharap kepada Kejari yang baru juga mampu melaksanakan tugas dengan baik di daerah yang terdiri dari 74 nagari 14 kecamatan itu. “ Kita ber­harap Kejari yang baru juga dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan tugas di sisni,” kata Saleh. (h/ndi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM