Erizal: Pembangunan Butuh Kebersamaan


Senin, 11 Januari 2016 - 02:55:13 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Pj. Bupati Solsel, Erizal dalam sambutannya me­nga­takan, bahwa di ulang tahun ke-12 Solsel ini banyak hal yang mesti menjadi perhatian bersama. Diantaranya perlunya kebersamaan untuk melanjutkan pembangunan yang bersentuhan lansung untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Kendati, telahbanyak prestasi yang sudah diraih dan dibangun berbagai elemen

“Masih ada beberapa catatan penting untuk sesegera mungkin dilakukan perubahan, terutama terkait masalah disiplin Aparatur Sipil Negara yang betul-betul bekerja sesuai aturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,”dikatakan Pj Bupati Solsel Erizal.

Ia menambahkan, hari jadi juga harus dimaknai bukan hanya sebatas seremonial belaka, tapi menjadi energi positif untuk mendorong kinerja pemerintahan yang lebih baik. “Peringatan HJK ke-12 juga menjadi refleksi dan evaluasi, sehingga lebih dapat berkontribusi bagi pembangunan yang lebih baik ke depan,” ujarnya

Acara puncak resepsi HJK Solsel dihalam kantor bupati dilakukan pemotongan kue dan penan­da­tanganan berbagai prasasti pembangunan dan MoU Bank Nagari dengan Pemda Solsel untuk pembayaran pajak online.

Penanda tanganan MoU antara Pemda Solsel dengan Bank Nagari ini ditanda tangani oleh Kepala DPPKAD Solsel, Irwanesa dan Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Gadang,Mohiddin Sadar. (h/jef)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM