Seorang Siswa Diskors 14 Hari


Senin, 11 Januari 2016 - 02:53:43 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Sehingga pihak sekolah memberikan sanksi dengan menskorsing selama dua pekan untuk tidak mengikuti pelajaran. Kepala sekolah SMAN 9 Solsel, Asril saat ditemui awak media diruang kerjanya. (5/1) mem­benarkan kasus tersebut. “Namun, tidak benar jika ada 14 orang siswa yang diberi sanksi hanya satu orang selama 14 hari,”tandasnya.

Asril yang didampingi Wakasiswa Hendri Faisal menceritkan kronologis siswanya yang diberi sank­si,berawal dari kejadian tanggal 19 Desember 2015 lalu menjelang penyerahan rapor.

Seorang guru bertengkar dengan siswanya dan siswa sempat mengucapkan kata kata yang tidak pantas diucapkan seorang siswa kepada gurunya, bahkan siswa tersebut mengajak guru olahraga tersebut berkelahi.

Hal ini sudah diselesaikan pihak sekolah dengan memanggil orang tuanya dengan membuat surat perjanjian. Dalam surat tersebut siswa yang bermasalah memang diskor selama 14 hari dan surat ini juga sudah disampaikan ke Dinas Pendidikan.

“Untuk bersikap tegas memang serbasusah karena siswa di SMAN 9 ini banyak pindahan sekolah lain dan sering bermasalah,”tutupnya. (h/jef)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 05 Juni 2017 - 17:46:57 WIB

    Seorang dari 16 Pendaki Gunung Marapi Belum Ditemukan

    Seorang dari 16 Pendaki Gunung Marapi Belum Ditemukan PADANG PANJANG, HALUAN—Pascaletusan gunung marapi Minggu (5/6) sekitar pukul 10.00 Wib. BPBD bentuk tim gabungan dalam mencari pendaki yang tersesat, dan hingga saat ini tim masih melakukan pencarian para pendaki. .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM