Wako Perintahkan SKPD Tingkatkan Konsentrasi


Senin, 11 Januari 2016 - 02:47:16 WIB
Reporter : Tim Redaksi

“Jalankan program pemerintahan sesuai dengan komitmen kita demi membangun Padang Panjang lebih baik. Dimana pada tahun 2016 ini, selain pekerjaan rutin, sejumlah pekerjaan berat telah menunggu untuk segera dilaksanakan,” tegas Hendri Arnis.

Lebih lanjut Hendri Arnis menga­takan kepada segenap aparatur Pemko Padang Panjang agar bekerja dengan fokus dan tegakkan disiplin tepat waktu. Maksimalkan prestasi dan potensi da­erah. “Yakinlah, bila kita mau semua bisa dilaksanakan. Bila serius akan menuai hasil yang baik,” katanya.

Dikatakan, dalam tahun 2016 ini tugas aparatur di jajaran Pemko Padang Panjang makin berat. Sejumlah peker­jaan besar akan dimulai, diantaranya pembangunan pasar, Islamic Center dan sejumlah pekerjaan rutin lainnya. Semua­nya butuh tenaga dan pikiran yang kuat. 

Hendri  Arnis juga minta masya­rakat bersama-sama membantu peme­rintah menyukseskan program daerah. Tidak mungkin pemerintah bisa jalan sendiri, mesti ada dukungan penuh dari masyarakat.

“Contoh kecil saja, masalah pena­nga­nan sampah. Tidak akan terwujud Pa­dang Panjang bersih bila masyarakat ti­dak komit membantu aparat keber­si­han. Untuk kelancaran pembangunan Ko­ta Padang Panjang ini, kita bulatkan te­kat untuk saling bekerjasama sehingga apa­pun persoalan yang timbul kemudian da­pat diselesaikan tanpa terganggunya pro­gram pambangunan,” katanya. (h/mg-pis)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 08 Oktober 2018 - 15:36:04 WIB

    Wako Ramlan Nurmatias  Nominator Penerima Anugrah Kihajar 2018

    Wako Ramlan Nurmatias  Nominator Penerima Anugrah Kihajar 2018 BUKITTINGGI, HALUAN.COM-Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, salah satu kepala daerah di Indonesia  yang masuk nominator sebagai penerima  Anugerah Kihajar 2018..
  • Kamis, 15 Februari 2018 - 13:51:21 WIB

    Wako Solok Apresiasi Tim Peduli Asmat

    Wako Solok Apresiasi Tim Peduli Asmat SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Solok mengapresiasi keberhasilan Tim Kota Solok peduli Asmat Papua yang menjalankan misi kemanusiaan di ujung timur nusantara pekan lalu. Apresiasi dari pemko itu diungkapkan melalui .
  • Ahad, 04 Juni 2017 - 18:04:00 WIB

    Wako Klaim Program Magrib Mengaji Berhasil di Sawahlunto

    Wako Klaim Program Magrib Mengaji  Berhasil di Sawahlunto SAWAHLUNTO,HALUAN- Ada yang menarik di setiap kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) 1 Kota Sawahlunto. Tim yang dikomamdoi langsung oleh Walikota Ali Yusuf itu, senantiasa mengevaluasi program magrib mengaji yang telah di canang.
  • Rabu, 19 April 2017 - 02:05:00 WIB
    HKBN KOTA PADANG

    Wako Imbau Warga Berpartisipasi

    PADANG, HALUAN – Dalam rangka membangun kesadaran, kewaspadaan, dan kesalamatan dalam menghadapi bencana, Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, mengimbau seluruh masyarakat Kota Padang untuk mengikuti simulasi bencana pad.
  • Sabtu, 11 Februari 2017 - 08:15:07 WIB

    Wako Pecat Dirut PDAM Padang Panjang

    Wako Pecat Dirut PDAM Padang Panjang PADANG PANJANG, HALUAN - Diduga tak becus dan tak mampu mengurusi semua tugas yang telah diamahkan kepadanya, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Panjang, Herryzal AA resmi dipecat dari jabatannya. Pemecat.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM