AS Roma VS AC Milan

Dua Tim Haus Kemenangan


Sabtu, 09 Januari 2016 - 02:56:38 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Roma meraih hasil yang kurang memuaskan dalam mengawali tahun 2016 ini. Mereka ditahan imbang 3-3 kala berkunjung ke markas Chievo pada tengah pekan ini. Hasil ini, tentu saja memberikan tekanan ter­sendiri bagi allenatore Rudi Garcia. Pelatih asal Prancis itu, harus bisa mengatasi perlawanan Milan apabila tidak ingin semakin ter­lem­par dari persaingan per­buruan gelar.

Roma dipastikan tak bisa diperkuat Edin Dzeko saat menghadapi Milan. Striker Bosnia itu masih menjalani skorsing akibat kartu merah yang di­terima­nya saat mengalahkan Ge­noa di giornata 17.

Kehilangan Dzeko da­lam partai penting melawan Milan, tentu saja sangat merugikan Roma. Namun Roma bisa bernafas lega, karena bisa kembali diper­kuat Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic setelah men­jalani skorsing kartu kuning.

Sementara itu, kubu Mi­lan juga sedang berada da­lam tekanan besar. Mereka baru saja dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh tim papan bawah Bo­log­na di San Siro. Ke­ka­lahan ini membuat masa depan pe­la­tih Sinisa Mi­haj­lovic kem­bali di­per­tanyakan. Muncul kabar bahwa pertandingan me­lawan Roma akan men­jadi penghakiman bagi pe­latih asal Serbia itu.

Dalam lawatannya kali ini, lini belakang Rossoneri bisa kembali menurunkan Alessio Romagnoli yang baru saja terkena skorsing. Namun Jeremy Menez, Di­ego Lopez dan Mario Balo­telli kondisinya belum se­penuh­nya pulih. (h/nas/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM