Cita Diuntungkan Youtube


Sabtu, 09 Januari 2016 - 02:43:01 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Cita Diuntungkan Youtube Cita Citata.

Dua videonya yakni Goyang Dumang dan Aku Mah Apa Atuh berhasil menjadi primadona di Youtube. Total dari dua video ter­sebut ia berhasil men­dapatkan penonton sebanyak 60 juta viewers.

Cita Citata  pun mengungkapkan ke­untungannya yang memiliki banyak viewer dalam Youtube Chan­nel­nya. Panggung yang ia jajal di luar negeri adalah salah satu bukti nyata bahwa in­ternet cukup powerful se­bagai media promosi.

“Cita suka show di luar karena liat Youtube itu. Banyak di Singapura, Ma­laysia, terakhir ke­marin Korea karena liat viewers itu,” ucapnya saat dit­e­mui di bilangan Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2015).

Di tahun 2016 ini, Cita ber­harap agar karirnya bisa meningkat. Dan beberapa proyek seperti album ia harap terealisasi dalam tahun ini.

“Siapapun pasti ingin karier lebih baik dan meningkat lagi. Tahun kemarin sempat pending album, tahun ini pengin rilis album tapi memang harus ma­tang dulu konsepnya. Ini harusnya diapain. Jadi semoga tahun ini bisa rilis, yang pasti terus berkarya aja,” harapnya.

Cita mengatakan sudah ada lima single yang tertampung pada bank albumnya. Dengan me­nambahkan beberapa karya lagi, ia berharap album ini akan keluar tahun ini.

“Single kemarin kan udah ada lima. Jadi album, aku ga­bungin semua terus tambahin beberapa lagu,” pungasnya.

Jadi siapa nih yang te­rinspirasi Cita Citata untuk mengoptimalkan lagi kerja in­ternet yang kalian gunakan? Be wise and feel the unlimited power guys. (h/kpl)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 05 Agustus 2016 - 03:33:30 WIB

    Cita Citata Diusir di Parkiran Hotel

    Cita Citata Diusir di Parkiran Hotel Cita Citata akhirnya angkat bicara terkait permasalahannya dengan Amrullah Amri Tuasikal. Namun, ada kejadian unik saat sesi wawancara berlangsung. Pihak keamanan Hotel Mulia membubarkan dan menyuruh pelantun Goyang Dumang te.
  • Sabtu, 06 Februari 2016 - 00:39:26 WIB
    Kolonel Pnb I Putu Gede Suartika

    Tak Bercita-cita jadi Pilot

    Tak Bercita-cita jadi Pilot “Menjadi pilot atau pe­nerbang, bukan cita-cita saya sejak kecil. Keinginan menjadi pilot muncul saat mengikuti pen­didikan Akabri Uda­ra tingkatan I pa­da Agustus 1989. Sejak saat itulah saya mengenal dunia penerbangan.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM