Bocah 14 Tahun Dicabuli Ayah Tiri Belasan Kali


Jumat, 08 Januari 2016 - 03:30:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Keluarga korban yang tidak terima dengan kondisi tersebut sudah melaporkan kejadiannya, Rabu (6/1) malam kepada pihak kepolisian. Saat ini keberadaan Darlis (58) ayah tiri korban tengah dicari oleh pihak yang berwenang. Ulah busuk Darlis diketahui karena pengakuan korban setelah didesak oleh orang tuanya.

Ibu korban, Desmaherti (39) Kamis (7/1) di Lubuk Ba­sung, mengatakan, keluarga mengetahui kehamilan Mawar karena yang bersangkutan sering mengeluh sakit, sehingga sering tidak masuk sekolah. Mendapati hal tersebut ia memeriksakan kesehatan Mawar ke puskesmas. Awalnya dokter hanya mengatakan Mawar kelelahan.

Namun, setelah diperiksakan kondisi bukan sehat, tetapi malah semakin buruk. Mawar sering muntah-muntah. Karena keadaan demikian, kemudian keluarga mendesak Mawar. Akhirnya ia mengaku telah diper­lakukan tidak senonoh oleh ayah tirinya, saat ibu kandungnya pergi ke sawah.

“ Karena khawatir, saya dan ayahnya kemudian mendesak Mawar. Ia mengaku sudah diperlakukan tidak senonoh oleh ayah tirinya berulang kali. Mawar digauli saat saya tidak ada di rumah. Mendengar hal itu awalnya saya tidak percaya,” katanya.

Setelah mengaku tersebut, keluarga kembali memeriksakan Mawar ke puskesmas dengan hasil Mawar ternyata positif hamil lima bulan. “ Kami beberapa hari lalu baru menegetahui Mawar hamil, pada Rabu kemarin kejadian ini kami laporkan kepada polisi,” katanya.

Sementara itu kasat Reskrim Polres Agam, AKP Doni Arvanto mengatakan, laporan kasus yang menimpa Mawar sudah masuk. Saat ini pihaknya sudah mela­kukan pencarian terhadap ayah tiri korban yang diduga pelaku pencabulan tersebut.

“ Kami tengah melakukan pencarian. Menurut pengakuan Mawar ia menerima perlakuan tidak patut tersebut dari ayah tirinya, lebih kurang empat belas kali. Korban diancam untuk tidak melaporkan hal itu kepada ibunya. setiap kali melakukan aksinya pelaku mem­berikan uang imbalan sebanyak Rp10.000 kepada korban,” jelasnya. (h/yat)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM