Nikita Terancam Dipidanakan


Jumat, 08 Januari 2016 - 02:41:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Nikita Terancam Dipidanakan

Hal itu disampaikan Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana.

“Saya imbau dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statemen-statemen dia sampai ranah pengadilan. Kalau dia di pengadilan masih gini, kena pasal 242 KUHP tentang memberikan keterangan palsu, dia akan jadi tersangka (memberikan keterangan palsu),” katanya di Jakarta, Kamis (7/1).

Umar menjelaskan, para pihak bisa melaporkan Nikita ke kepolisian misalnya pengacara tersangka O dan F. Karena, di pengadilan nanti akan memberikan keterangan di atas sumpah.

“Jadi, kalau masih berubah-ubah keterangannya bisa dipidana,” ujarnya.

Menurut dia, memang peran pidana untuk tindak pidana perdagangan orang (TPPO) tidak ada tapi selama ini Nikita road show atau keliling selalu bilang bukan korban.

“Nah ini yang tadi saya bilang, kalau dia terus begini sampai di pengadilan keterangannya masih seperti ini, bisa dijerat pidana tadi,” tandasnya. (h/inl)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 12 April 2016 - 02:49:29 WIB

    Nikita Willy Menikah di Bali?

    Nikita Willy Menikah di Bali? Nikita Willy kembali bikin peng­ge­marnya kaget. Sebuah foto, memperlihatkan Nikita dan kekasihnya Tutde sedang melakukan ritual melukat. Banyak yang bilang yang dilakukan aktris ”Putri yang Tertukar” itu adalah Melukat.
  • Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:27:40 WIB
    Ungkap Tanggal Perceraian Samuel Rizal

    Nikita Mirzani Keceplosan

    Nikita Mirzani Keceplosan Jakarta, Haluan — Beberapa waktu belakangan Nikita Mirzani disebut, sedang dekat dengan Samuel Rizal. Bahkan, mereka pernah ketahuan liburan bareng di salah satu tempat wisata ternama di Indonesia..
  • Jumat, 18 Desember 2015 - 02:36:39 WIB

    Nikita Mirzani Tantang Haters

    Nikita Mirzani Tantang Haters Kasus prostitusi yang melibatkan Nikita Mirzani masih heboh jadi pem­bahasan di berbagai media sosial. Tidak terkecuali akun media sosial pribadi milik sang artis..
  • Kamis, 17 Desember 2015 - 03:04:06 WIB

    Nikita-Puty Diperiksa di Luar Bareskrim

    Dua artis yang diciduk polisi lantaran kasus prositusi, Nikita Mirzani dan Puty Revita diperiksa bukan di kantor Bareskrim Polri, Rabu (16/12). Mereka diperiksa di luar dan di tempat terpisah. Apa alasannya?.
  • Sabtu, 12 Desember 2015 - 01:20:47 WIB
    Diduga Terjerat Prostitusi

    Saat Ditangkap, Nikita Tak Berpakaian Lengkap

    Saat Ditangkap, Nikita Tak Berpakaian Lengkap NM alias Nikita Mirzani ditangkap bersama PR, karena kasus prostitusi online, Kamis (11/12) malam di hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat. Menurut polisi, Nikita dan PR ditangkap saat hendak berhubungan badan..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM