Jelang Musda Golkar Sumbar

Wahyu Calonkan Diri Jadi Ketua


Rabu, 06 Januari 2016 - 03:06:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Dikatakannya, dengan te­lah selesainya persoalan partai Golkar di pusat, dengan dica­butnya SK Menkumham. Ten­tu­nya, hal ini bisa membuat partai Golkar kembali menya­tu, sehingga persoalan yang ada di pusat tidak merembes ke derah-daerah. Wahyu me­nga­takan, diri­nya maju men­jadi calon Ketua DPD ini, karena dorongan dari re­kan-rekan dari DPD kota/ka­bupa­ten yang ada di Sum­bar.

Menurutnya, dalam pemi­li­han nanti, bersama calon yang lain dirinya mengi­ngin­kan nantinya agar musya­warah mu­fakat. Semua sisi tentu me­miliki kesempatan, sehing­ga rasa kebersamaan tetap terjaga.

Menurutnya, yang menjadi motivasi dirinya maju adalah ingin memberikan yang ter­baik kepada partai. “Dengan pengalaman dan kemampuan mumpuni, dirinya yakin mam­pu berbuat banyak untuk partai Golkar. Dengan kesem­patan yang ada saat ini, saya raih kesempatan tersebut un­tuk mengembalikan kejayaan partai Golkar,” tutup Wahyu Iramana Putra. (h/ade)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 13 Desember 2016 - 01:11:09 WIB

    Wahyu Berpeluang Pimpin Dekopinda

    Padang, Haluan — Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra berpe­lua­ng, menjadi ketua Dewan Koperasi In­donesia Daerah (Dekopinda) Kota Pa­dang. .
  • Senin, 25 Januari 2016 - 04:47:20 WIB

    Wahyu Iramana Putra Resmi Ditahan Polisi

    Wahyu Iramana Putra Resmi Ditahan Polisi PADANG, HALUAN – Setelah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrim Um) Polda Sumbar, Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra akhirnya ditahan di Mapolresta Padang dalam dugaan kasus ti.
  • Jumat, 14 Agustus 2015 - 19:17:21 WIB

    Wahyu: Kepala Dinas Harus Tahu Kerjanya

    ZEBRA CROS MEMUDAR

    PADANG, HALUAN — Zebra Cros atau jembatan penyeberangan di Kota Pa­dang sudah banyak yang me­mudar. Namun, Dinas Per­hubungan Komunikasi d.

  • Selasa, 12 Mei 2015 - 19:11:27 WIB

    Wahyu: Setahun MahEm Belum Berhasil

    PADANG, HALUAN — Setahun sudah ke­pemimpinan Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Wawako, Emzalmi (MahEm). Hingga kini realisasi program unggulan 10 MahEM, belum dibuktikan. Meskipun be­be­rapa SKPD menilai, prog.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM