Schalke Tidak akan Jual Sane


Rabu, 06 Januari 2016 - 03:03:37 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Schalke Tidak akan Jual Sane

Sane hasil akademi Schalke yang melakukan debut di tim utama pada 2014. Belum genap dua musim bermain usai debutnya, Sane sudah memikat hati banyak klub Eropa. Berposisi sebagai gelandang serang, Sane jadi pusat serangan Schalke saat ini.

Musim lalu, Sane tampil 14 kali dan bikin empat gol. Durasi bermainnya bertambah di musim ini ketika dia mulai dipercaya masuk tim inti. Pesepakbola kelahiran 1996 itu punya 19 penampilan dengan sumbangan lima gol.

Performa oke di level klub membuatnya dipanggil masuk timnas senior Jerman pada November 2015 lalu. Caps pertamanya adalah saat menghadapi Prancis pada laga persahabatan. Sane kini kabarnya tengah diminati oleh dua klub besar Inggris, Manchester City dan Liverpool, yang dikabarkan siap mendatangkan pemain berambut gimbal itu ke Inggris Januari ini. Uang sebesar 40 juta euro sudah disiapkan oleh kedua tim itu.

Namun, kubu The Royal Blues buru-buru membantah isu tersebut seraya memastikan mereka tak akan menjual Sane berapapun harganya. Sane pun diklaim tidak mau meninggalkan Veltins Arena. “Kami sudah memutuskan untuk tidak menjual Leroy. Ditambah lagi si pemain memang tidak berminat untuk pergi. Jadi transfer bukanlah persoalan saat ini,” ujar Presiden Schalke, Clemens Tonnies, seperti dikutip Soccerway. (h/dtc)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM