Tabrakan Sepeda di Sangir, 1 Orang Meninggal


Rabu, 06 Januari 2016 - 02:57:09 WIB
Reporter : Tim Redaksi

“Benar telah terjadi kecelakan di jalan umum Gunung Pasir yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Lubuk Gadang,” kata Kasat Lantas Polres Solsel, AKP Indra saat dihubungi Haluan, (5/1).

Berdasarkan informasi unit lakalantas Polres Solsel, motor BA 2960 YK dikendarai Yahya Siregar (16), Siswa SMP warga Teluk Air Putih,  Kecamatan Sangir. Sedangkan pengendara motor dengan BA 5525 YM adalah Aidil Fitri (30), pekerjaan swasta dan tercatat sebagai warga Padang Aro, Kecamatan Sangir. Kerugian materil akibat kecelakaan itu diperkirakan sekitar Rp4 juta.

Korban atas nama Aidil Fitri meninggal dunia setelah setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Lubuk Gadang. Korban menderita luka berat di bagian kepala, yang menyebabkan darah keluar dari mulut dan telinga. Sedangkan korban lainnya, Yahya Siregar mandapatkan perawatan di Puskesmas Lubuk Gadang dengan luka lecet di lutut bagian kiri dan telinga kanan mengeluarkan darah.

Menurut Maslik (35), warga setempat, motor BA 2960 YK yang melaju dari arah Padang Aro menuju ke Kubang Gajah bertabrakan dengan motor BA 5525 YM yang melaju dari arah Kubang Gajah mau ke Padang Aro,” katanya. (h/jef)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 - 04:42:23 WIB

    Bus ALS dan Truk Fuso Tabrakan

    SIJUNJUNG, HALUAN —Puluhan Penumpang jurusan Medan-Jakarta terlantar akibat bus yang mereka tumpangi me­ngalami kecelakaan beruntun di jalan lintas Sumatera, tepat­nya di Lubuk batu Kenagarian Pa­dang Sibusuk Kecamatan .
  • Jumat, 22 Juli 2016 - 03:33:53 WIB

    Tabrakan, Pengendara Motor Tewas di TKP

    PADANG PARIAMAN, HALUAN — Diduga karena tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya ketika berada di tikungan, seorang pemuda bernama Abdul Rahman Saleh (25), warga Sariak Nagari Ketaping, Kabupaten Padang Pari.
  • Senin, 28 Desember 2015 - 03:21:31 WIB

    Lima Mobil Bertabrakan di Jalinsum Dharmasraya

    Lima Mobil Bertabrakan di Jalinsum Dharmasraya DHARMASRAYA, HALUAN —Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 9, Jorong Sungai Nili, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya, Minggu (27/12) pukul 17.00 WIB..
  • Kamis, 16 April 2015 - 19:16:46 WIB

    Dua Truk Tabrakan, Satu Tewas

    JALINSUM KEMBALI MINTA KORBAN

    DHARMASRAYA, HALUAN —

  • Rabu, 11 Februari 2015 - 19:51:41 WIB

    Bus NPM-Becak Motor Tabrakan, 3 Tewas

    DHARMASRAYA, HALUAN — Tiga nyawa melayang di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) setelah di­han­­tam .

  • BERITA TERKINI Index »

    BERITA TERPOPULER Index »

    KANTOR PUSAT:
    Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
    Email: [email protected]
    APP HARIANHALUAN.COM