Polresta Periksa Pacar

Mahasiswa Asal Sumbar Tewas


Rabu, 06 Januari 2016 - 02:41:31 WIB
Reporter : Tim Redaksi

“Hingga saat ini penyi­di­kan masih terus kita laku­kan yaitu mengumpulkan ba­rang bukti dan meme­rik­sa saksi-saksi, termasuk orang terde­kat korban sen­di­ri,” kata Wakapolresta Pe­kanbaru AKBP Sugeng Pu­tut Wicak­son, kepada Ha­luan Riau, selasa (04/01) siang.

Seperti pada pem­beri­taan sebelumnya, Rizky Ofta Yosa (23), mahasiswa asal Provinsi Sumatera Ba­rat, Rabu (30/12) sekitar pukul 04,0 wib ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan jembatan Fly­over Jalan Sudirman Pekan­baru oleh anggota Polresta Pekanbaru, ketika sedang melakukan patroli ke­ama­nan jelang malam Tahun Baru 2016.

“Selain ditemukan luka robek pada leher korban, peristiwa berdarah tersebut juga ditemukan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah milik korban,” kata Wakapolresta Pekan­baru, AKBP S Putut Wicak­sono kepada Awak media.

Dipaparkan Putut, te­muan mengejutkan itu sen­diri bermula ketika anggota Buru Sergap Polresta Pe­kan­baru berpatroli melaku­kan pengamanan jelang ma­lam tahun baru. Saat me­lin­tas ke jembatan Flyover, petugas dikejutkan saat me­li­hat seorang pria tergeletak dengan berlumuran darah di tengah jalan.

“Identitas yang ditemu­kan dari badan korban, kor­ban bernama Rizky Ofta Yo­sa (23), mahasiswa warga Ra­nah Pembangunan Kelu­ra­han Durian Tinggi, Keca­ma­tan Kapur Sembilan, Ka­bupaten Lima Puluh Ko­ta, Pro­vinsi Sumatra Barat. Dan selanjutnya jasad kor­ban langsung dibawa ke RS­UD Arifin Achmad un­tuk keperluan otopsi dan vi­sum. Kita juga masih men­­­ca­ri tahu keberadaan ke­­luar­ga korban dan selan­jut­nya penyelidikan akan te­rus di­lakukan guna me­ngung­kap pelaku pembu­nu­han ini,” tutup AKBP Su­geng Pu­tut Wicaksono. (h/noem)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 09 September 2017 - 01:16:15 WIB

    Mahasiswa KKN Unri Distribusikan 4 Ribu Bibit Pohon

    Mahasiswa KKN Unri Distribusikan 4 Ribu Bibit Pohon PEKANBARU, HALUAN - Mengabdi kepada masyarakat, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (UR) Kecamatan Peranap lakukan aksi penanaman pohon dan pendistribusian 4.000 bibit pohon pada Kamis (7/9)..
  • Rabu, 02 November 2016 - 01:01:33 WIB

    Ratusan Mahasiswa Demo Tolak Toko Modern

    ROHUL, HALUAN — Pu­luhan mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) kem­bali berdemo di kantor Bupati Rokan Hulu (Rohul), Selasa (1/11). Aksi yang bertepatan dengan waktu Salat Zuhur ini masih menolak pendirian gerai to.
  • Kamis, 31 Maret 2016 - 16:24:09 WIB

    Mahasiswa Tuntut Kadishub Batam Mundur

    BATAM, HALUAN — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kepuluan Riau melakukan aksi demo menuntut Kedishub Batam mundur dari jabatannya karena gagal dalam penataan restribusi parkir sehingga tidak terca­p.
  • Rabu, 23 Maret 2016 - 02:46:18 WIB

    Mahasiswa Minta Pemprov Tuntaskan Jalan Lintas Bono

    PEKANBARU, HALUAN — Puluhan massa yang ter­gabung dalam Gerakan Ma­hasiswa Pelalawan Peduli Lintas Bono melakukan aksi demo di DPRD Riau. Me­reka me­nuntut kejelasan kelanjutan pembangunan Jalan Lintas Bono, Ka­bu­pat.
  • Senin, 15 Februari 2016 - 02:10:53 WIB
    Resmi Jabat Plh Sekda Kepri

    Aktivis dan Mahasiswa Dukung Reni Yusneli

    BATAM, HALUAN — Sejumlah aktivis pe­rempuan dan mahasiswa Kota Batam mendukung langkah pe­nunjukan Reni Yusneli sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM