Dian Menjawab Netizen


Rabu, 06 Januari 2016 - 02:38:24 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dian Menjawab Netizen

Itu karena dia enggak suka banget di-expose dan sangat enggak suka difoto,” tulis Dian dalam akun Ins­ta­gram @therealdisastr, Senin (4/1).

Menghargai privasi pa­sangan hidupnya itu, pe­me­ran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu pun hanya sekali atau dua kali mengunggah foto ke­ber­samaan dengan sang suami.

Dian juga menegaskan, jarang memajang foto suami dan dua anaknya di media sosial, bukan berarti hu­bungan mereka renggang.

Jadi harap maklum lah... Yang public figur kan saya bukan dia.. Bukan juga anak-anak saya. Kalau istri narsis suka sellfie demi ke­lang­sungan karier.. Enggak harus satu keluarga juga begitu kaaan..,” tulisnya lagi.

Terima kasih dear fol­lo­­wers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya la­kukan. Hihihi te­ri­ma ka­sih pen­ger­tian­nya,” tambah Dian. (h/kcm)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 31 Januari 2018 - 15:36:32 WIB

    Pacu Itik Diangkat ke Layar Lebar

    Pacu Itik Diangkat ke Layar Lebar PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Sebagai budaya khas satu-satunya yang ada di dunia, pacu itik di Kota Payakumbuh bakal diangkat ke layar lebar. Film yang diberi judul "Pacu Itik" akan menjalani proses syuting di Kota Payakumbu.
  • Senin, 21 November 2016 - 00:28:51 WIB
    DAVID TUERAH, KACAB AUTO 2000 BY PASS

    Jadi Penjual Dahulu, Jadi Kacab Kemudian

    Jadi Penjual Dahulu, Jadi Kacab Kemudian PADANG, HALUAN — Da­vid Tuerah adalah Kepala Cabang (Kacab) Toyota Auto 2000 By Pass Padang. Ia melalui perjalanan yang cukup panjang dan mele­lahkan untuk sampai pada jabatan sekarang. Ia men­ceritakan kisahnya, mulai d.
  • Jumat, 09 September 2016 - 01:37:52 WIB

    Dian Pelangi Resmi Bercerai

    Dian Pelangi Resmi Bercerai Setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan melewati dua kali sidang, akhirnya pihak pengadilan memutus perkara Dian Pelangi..
  • Jumat, 05 Agustus 2016 - 03:32:43 WIB

    Reza Rahadian: Teater Harus Jadi Lokomotif Perfilman

    Reza Rahadian: Teater Harus Jadi Lokomotif Perfilman Artis peran Reza Rahadian (39) ingin seni pertunjukan teater bisa menjadi lokomotif bagi industri perfilman Tanah Air..
  • Sabtu, 07 Mei 2016 - 06:22:53 WIB

    Bocor, Dian Sastro Marah Besar

    Bocor, Dian Sastro Marah Besar Hingga kini, film Ada Apa Dengan Cinta 2 ‘AADC 2’, mencatatkan hasil yang luar biasa. Film ini telah berhasil men­catatkan hasil 2 juta penonton hanya dalam 8 hari saja..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM