PBFC Incar Gol Cepat Lawan SPFC


Selasa, 05 Januari 2016 - 03:34:06 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PBFC akan menjamu Semen Padang di Stadion Segiri, pada 10 Januari. Kemenangan menjadi target utama ‘Pesut Etam’ demi menjaga asa lolos ke babak final Indonesian Championship Torabika (Piala Jenderal Sudirman).

Kas Hartadi menilai Semen Padang adalah tim yang memiliki pertahanan kuat dan solid. Perlu kerja keras agar bisa menembus lini belakang yang dikawal Heng­ky Ardiles dkk. Karenanya, Kas menginstruksikan pasukannya mencetak gol cepat lebih dulu. Hal ini dilakukan agar memancing Semen Padang bisa bermain ter­buka.

“Kami sedang mencoba skema serangan agar bisa mencuri gol lebih dulu biar mereka main terbuka juga. Maka dari itu, pe­main saya harapkan mau bekerja ke­ras agar bisa memenangi per­tandingan,” ujar Kas Hartadi se­perti dikutip dari detikseport.

Tak hanya mengasah lini depan, Kas Hartadi juga me­wanti-wanti barisan per­tahanannya bisa lebih kuat, m­e­ngingat Semen Padang mem­punyai pemain lincah, salah satunya Hendra Adi Bayauw. “Semen Padang punya Hendra Adi Bayauw, pergerakan dia sangat cepat. Jadi pertahanan kami harus kuat, jangan sampai mudah kebobolan. Pemain ha­rus hati-hati,” katanya.

Sementara itu pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan bahwa tim PBFC tidak bisa di­ang­gap remeh. Untuk itu dirinya sudah menyiapkan strategi ter­baiknya kala menghadapi PBFC nanti baik dikandang maupun saat tandang nanti.

“Kami tidak pernah me­ngang­gap enteng lawan. Semua tim memiliki kekurangan dan ke­lebihan, tapi bagaimana Semen Padang bisa mencari celah ke­lemahan lawan,” ujar Pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar yang juga merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia ini. (h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 14 Maret 2016 - 03:33:57 WIB
    Juarai Piala Gubernur Kaltim

    PBFC Lengkapi Kuota Piala Bhayangkara

    Samarinda, Haluan — Pusamania Borneo FC (PBFC) sukses merengkuh trofi Piala Gubernur Kaltim 2016 usai mengalahkan Ma­dura United 1-0 dalam partai final yang digelar di Stadion Palaran, Minggu (13/3). De­ngan meraih gelar .
  • Kamis, 14 Januari 2016 - 03:45:41 WIB

    SP Rancang Strategi Lawan PBFC

    PADANG, HALUAN — Semen Padang sudah mulai merancang strategi untuk menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga kedua babak semifinal piala Jendral Sudirman Sabtu (16/1) di Stadion H. Agus Salim Padang. Hal itu terlihat.
  • Rabu, 23 Desember 2015 - 03:21:54 WIB

    PBFC Tantang Semen Padang

    PADANG, HALUAN — Pusamania Borneo FC (PBFC) menantang Semen Padang dalam babak semifinal piala Jendral Sudirman setelah mengakhiri perjalanan fase delapan besar sebagai runner up grup E. Sementara itu, juara grup E, Arem.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM