Dua kali Memimpin

Madrid Gagal Raih Kemenangan


Selasa, 05 Januari 2016 - 03:31:57 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Madrid sedikit lebih dominan lewat 53 persen ball possesion dan 17 per­cobaan  4 on target se­dang­kan tim tuan rumah me­lahirkan 11 percobaan 4 on target. Madrid lebih dulu unggul saat Karim Benzema mencetak gol indah ke ga­wang Valencia. Namun se­belum turun minum El Che bisa menyamakan ke­du­dukan jadi 1-1 setelah Dani Parejo sukses melakukan eksekusi penalti.

Pada pertengahan babak kedua Madrid kehilangan salah satu pemainnya lan­taran Mateo Kovacic dapat kartu merah dari wasit. Ber­main dengan 10 orang Madrid malah kembali bisa memimpin saat Gareth Bale mengubah kedudukan jadi 2-1 di menit 82.

Sekali lagi Madrid gagal menjaga keunggulannya ka­rena semenit berselang Va­len­cia kembali me­nya­ma­kan skor jadi 2-2. Adalah Francisco Alcacer yang menghindarkan tuan rumah dari kekalahan melalui golnya.

Hasil imbang ini tidak menggeser posisi Madrid di urutan tiga klasemen dengan poin 37. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona empat poin di belakang Atletico Madrid. Untuk Valencia, tambahan satu poin tak menggeser posisi mereka di tangga ke-10 dengan 23 poin didapat.

Pulang dengan satu poin dari lawatan ke Valencia, Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez tetap memberikan sanjungan tinggi pada pe­mainnya. “Kami bermain baik di babak pertama, sela­ma 35 menit, kami me­me­gang kendali. Di babak kedua kondisinya sulit tapi kami bekerja dengan baik. Saat kami kehilangan pemain kami harus bekerja keras dan pemain berhasil mela­kukan­nya. Kami bisa saja kalah dan bisa saja menang,” ujar Benitez di Football Espana.

Pelatih Valencia Gary Neville mengakui tim­nya sempat lengah setelah Madrid bermain dengan 10 orang. “Sebelum pertan­dingan, saya ingin melihat sebuah kesinambungan dari apa yang saya lihat di babak kedua melawan Villarreal. 10 menit pertama merugikan kami.Tapi lalu saya melihat penampilan apik. Kami telah melihat bakat dari para pe­main muda selama 90 menit tapi itu tidak cukup,” cetus Neville di Football Espana.

“Apa yang paling pen­ting bagi saya adalah kami bisa bermain bagus dan mendapat hasil karena tanpa hasil hal itu akan percuma. Saya pikir kami bermain dengan bagus di antara menit ke-20 sampai 70. Ketika kami melawan 10 orang, kami sedikit lengah ka­rena dikiranya lebih mu­dah melawan 10 orang.” sam­bungnya. (h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 01:27:06 WIB

    Real Madrid Siapkan Rp2,5 Triliun untuk Salah

    Real Madrid Siapkan Rp2,5 Triliun untuk Salah MADRID, HALUAN – Real Madrid serius ingin mendatangkan winger Liverpool, Mohamed Salah, pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Diario Gol, demi mendaratkan pesepakbola berusia 25 tahun itu, Los Blancos ju.
  • Kamis, 22 Maret 2018 - 01:38:07 WIB

    Vazquez Enggan Tinggalkan Madrid

    Vazquez Enggan  Tinggalkan Madrid MADRID, HALUAN — Penggawa Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Los Blancos julukan Madrid dalam waktu dekat ini. Pemain berpaspor Spanyol itu mengaku sangat senang bisa menjadi bag.
  • Senin, 17 Oktober 2016 - 00:43:01 WIB

    Real Madrid Akhiri Paceklik Kemenangan

    Real Madrid Akhiri Paceklik Kemenangan Sevilla, Haluan — Real Madrid menyudahi paceklik kemenangan di empat laga terakhirnya, setelah menggilas tuan rumah Real Betis dengan skor 6-1 di Benito Villamarin, Minggu (16/10). Tambahan tiga poin ini membuat Los Merengu.
  • Kamis, 11 Agustus 2016 - 04:09:32 WIB

    Real Madrid Juara Secara Dramatis

    Real Madrid Juara Secara Dramatis Trondheim, Haluan — Real Madrid menjadi juara Piala Super Eropa dengan dramatis usai menang 3-2 atas Sevilla di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8/).Madrid harus melalui extra time untuk bisa mendapatkan kem.
  • Sabtu, 11 Juni 2016 - 03:43:27 WIB

    Modric ingin Pensiun di Madrid

    Modric ingin Pensiun di Madrid ZAGREB, HALUAN —Kontrak Luka Modric di Real Madrid masih tersisa dua tahun. Meski demi­kian, Modric sudah mengi­sya­ratkan ber­tahan lebih lama dan pensiun di sana..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM