Kondisi Jalan Buruk, Pantai Tiram Sepi Pengunjung


Selasa, 05 Januari 2016 - 03:02:43 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Hal itu dikatakan oleh Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Tiram, Baharuddin kepada Haluan, Senin (4/1) di Pantai Tiram.   “Pada penyambutan tahun 2016 ini Pantai Tiram lengang jika dibandingkan dengan penyambutan tahun sebelumnya, dan ini nampak sekali pada malam pengantian tahun dan libur ini,” ujar Baharuddin.

Dia menjelaskan, yang menyebabkan masalah lengangnya pengunjung itu disebabkan buruknya jalan di Tiram, dengan buruknya jalan itu tentu pengunjung malas untuk berkunjung ke Pantai Tiram. “Jalan yang menyebabkan pengunjung lengang itu adalah akses jalan yang rusak di Tiram,” ujarnya.

Untuk itu katanya, kepada pemerintah agar bisa memberikan perhatian untuk wisata Pantai Tiram, karena ini adalah wisata kuliner yang bisa diandalkan di Padang Pariaman ini. “Untuk meramaikan tempat wisata itu akses jalan harus lancar, tidak seperti jalan yang seperti sekarang ini di Tiram. Untuk itu, selaku pengurus wisata saya sangat mengharapkan adanya perhatian pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur di pantai ini,” harap baharuddin. (h/bus)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 Mei 2018 - 20:38:45 WIB

    Saling Bermaafan, ASN Turut Pantau Kondisi di Lingkungan

    Saling Bermaafan, ASN Turut Pantau Kondisi di Lingkungan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -- Bulan Ramadan 1439 Hijriah membawa kenyamanan dan ketentraman bagi umat manusia. Bulan suci ini menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam se-dunia, mengingat keberkahan yang luar biasa bag.
  • Selasa, 11 April 2017 - 17:08:06 WIB

    Melihat Kondisi Puskesmas, Anggota DPRD Padang Pariaman Ini Marabo

    Melihat Kondisi Puskesmas, Anggota DPRD Padang Pariaman Ini Marabo PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman daerah pemilihan (dapil) IV marabo saat meninjau pembangunan Puskesmas Katapiang, Selasa (11/4)..
  • Rabu, 05 Oktober 2016 - 02:16:41 WIB

    Kondisi Rest Area Gerbang Utara Memprihatinkan

    Kondisi Rest Area Gerbang Utara Memprihatinkan PARIAMAN, HALUAN — Kondisi rest area di gerbang utara Kota Pariaman makin menyedihkan. Pasalnya, jika hujan hujan turun, lokasi ini akan menjadi langganan ban­jir. Namun sebaliknya, jika musim kering akan mem­perlihatkan .
  • Rabu, 10 Agustus 2016 - 04:12:38 WIB

    Diberikan PMT Kondisi Penyandang Gizi Buruk Mulai Membaik

    PARIAMAN, HALUAN — Tujuh balita penyandang gizi buruk di Kota Pariaman sudah mendapat Program Makanan Tambahan (PMT) dari pe­me­rintah setempat, dan kondisinya sudah membaik..
  • Kamis, 07 April 2016 - 02:46:04 WIB

    Kondisi SMPN 7 Bukittinggi Memprihatinkan

    Kondisi SMPN 7 Bukittinggi Memprihatinkan BUKITTINGGI, HALUAN — Keinginan Pemko Bukittinggi untuk menjadikan Bu­kittinggi sebagai Kota Pendidikan, tentunya harus dibarengi dengan kondisi sekolah dan fasilitasnya yang baik. Namun kenyataannya, masih ditemukannya b.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM