Ruas Jalan di Batam Banyak Rusak


Selasa, 05 Januari 2016 - 03:01:25 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Hal tersebut telah terjadi ruas jalan Bukit Kemuning yang menimpa warga Perumahan Nusa Indah, Kelurahan Mangsang, Tanjung Piayu, Batam pada Minggu (3/1) pukul 07:30 wib. Bahkan juga tidak menutup kemungkinan kejadian yang sama dapat menimpa warga yang membangun rumah tepat di bawah jalan Seraya Atas.

Ahmad Dahlan Walikota Batam usai mengadakan pertemuan dengan Sekjen Kemennaker di Golden Prawn, Minggu (3/1) siang, saat melewati jalan Seraya Atas menuju Batam Center menyempatkan dirinya untuk meninjau jalan Seraya yang di ketahui sudah bertahun mengalami kerusakan bahkan terancam longsor.

“Ini sudah parah, bahaya kalau tidak secepatnya diperbaiki. Saya khawatir kejadian yang menimpa warga di Tanjung Piayu tadi pagi bisa juga terjadi dengan warga di bawah jalan ini,” ucap Dahlan, sambil menunjuk rumah warga yang tepat berada di bawah jalan yang rusak tersebut.

Kerusakan jalan seraya atas yang merupakan jalan nasional tersebut memang terlihat sudah sangat parah. Berdasarkan pantauan dilapangan ruas jalan sudah mengalami longsor hingga besi pengaman pinggir jalan sudah tidak berada lagi di dalam tanah melainkan sudah tergantung. (hk)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM