JKT48 Cari Ilmu Pedang Jepang


Selasa, 05 Januari 2016 - 02:59:24 WIB
Reporter : Tim Redaksi
JKT48 Cari Ilmu Pedang Jepang

Pencarian The Ichiban ke­dua Haruka, Sha­nia dan Jeje JKT­48 dimulai dari Prefekture Mi­ya­zaki, tepatnya di­mulai dari Stasiun Miyazaki, stasiun Miyazaki memiliki halte bis yang siap me­ngan­tarkan member JKT48 ke tempat The Ichiban di Kota Miyazaki.

Meskipun Haruka be­rasal dari Jepang, namun ternyata ia tidak pernah sekalipun pergi ke pre­fec­ture Miyazaki, sehingga mereka menghadapi sedikit ke­su­li­tan mencari lokasi yang di­tuju. Mereka pun akhirnya berkesimpulan untuk me­nuju ke Kuil Aoshima.

Setelah berhasil me­ne­mu­kan kuil di Aoshima Island, ketiga member JKT­48 tersebut menanyakan kepada tetua di kuil ter­sebut, ternyata tempat yang dicari bukan di Aoshima Island tetapi Edu Jinge, kesalahan tempat memang sering terjadi antara Aos­hi­ma Jinja kuil yang berada di Aoshima Island dengan Edu Jinge.

Edu Jinge sendiri adalah The Ichiban yang mereka cari, yaitu tempat dimana ilmu pedang Jepang di­te­mukan untuk pertama kali­nya. Setelah melalui banyak petualangan, merekapun berhasil menemukan apa yang mereka cari. (h/oke)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM