Pesawat Tempur Israel Bombardir Hamas


Senin, 04 Januari 2016 - 03:18:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Militer Israel menyatakan, pesawat-pesawat tempurnya menargetkan dua fasilitas pelatihan Hamas dan dua lokasi militer di Jalur Gaza.

“IDF (militer Israel) menganggap Hamas ber­tanggung jawab dan atas semua serangan yang berasal dari Jalur Gaza,” demikian statemen militer Israel seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (2/1/2016).

Menurut sumber-sumber keamanan Palestina, serangan udara Israel tersebut menargetkan empat fasilitas yang kosong, sehingga tak menimbulkan korban.

Sebelumnya pada Jumat, 1 Januari malam waktu setempat, dua roket yang ditembakkan dari Gaza jatuh di wilayah Israel selatan. Tak ada korban maupun kerusakan akibat serangan roket tersebut.

Pada hari yang sama, dua warga Palestina terluka akibat tembakan tentara Israel saat mereka menyerbu pagar perbatasan di wilayah Gaza utara. (h/dtc)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 30 November 2016 - 00:52:45 WIB

    Pesawat Jatuh, Skuat Tim Brasil Tewas

    Pesawat Jatuh, Skuat Tim Brasil Tewas KATALAN, HALUAN — Pesawat carteran yag membawa tim Liga Utama Brasil, Athletico Chapecoense, jatuh di Medellin, Kolombia, Selasa (29/11. Semua penumpang plus awak pesawat tewas, termasuk skluat Tim Liga Utama Brasil itu dan.
  • Jumat, 16 September 2016 - 02:58:21 WIB

    Pesawat Israel Hantam Gaza

    Yerusalem, HALUAN — Angkatan udara Israel meng­hantam Jalur Gaza yang di­kuasai Hamas pada Kamis (15/9), setelah ada tembakan se­buah roket dari Palestina ke bagian selatan..
  • Kamis, 18 Agustus 2016 - 03:23:12 WIB

    Wanita Melahirkan, Pesawat Mendarat Darurat di India

    PASAY CITI, HALUAN—Tanpa didu­ga-duga, seorang perempuan ter­paksa menja­lani proses persalinan di tengah pe­nerbangan dari Dubai menuju Filipina. Seorang pengguna jejaring sosial Facebook, Missy Berberabe Umandal, memb.
  • Sabtu, 28 Mei 2016 - 05:21:20 WIB

    Mesin Jet Pesawat Korean Air Terbakar

    Mesin Jet Pesawat Korean Air Terbakar TOKYO, HALUAN — Me­sin pesawat Korean Airlines mengalami kebakaran kecil, asap keluar dari sebelah kiri mengakibatkan 319 pe­num­pang dan kru penerbangan dievakuasi sesegera mung­kin. Insiden ini terjadi saat maskapai p.
  • Sabtu, 21 Mei 2016 - 04:08:10 WIB

    Pencarian Pesawat MH370 Berakhir Agustus

    Sydney, HALUAN— Upaya pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 di bagian selatan Samudera Hindia di­per­kirakan selesai awal Agus­tus menurut pemimpin pen­carian pada Jumat..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM