ISI Padang Panjang Harapkan Kontribusi Alumni


Senin, 04 Januari 2016 - 02:53:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Hal itu disampaikan Novesar Jamarun pada acara temu alumni dan pembentukan pengurus baru persatuan alumni ISI di aula Rektorat ISI Padang Panjang, baru-baru ini.

Temu alumni ini merupakan salah satu langkah membangun kerja sama antara ISI Padang Panjang dan alumni untuk kemajuan lembaga tinggi seni ISI Padang Panjang ke depan. Selain itu, juga dibentuk pengurus alumni baru.

Saat ini Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sudah di depan mata, diharapkan semua alumni dapat berperan untuk pengembangan ISI Padang Panjang. Dengan dibentuknya kepengurusan baru untuk alumni ISI Padang Panjang, alumni ISI Padang Panjang dapat berdiri dengan kokoh dan mempercepat majunya ISI Padang Panjang ke depan.

Pada pertemuan yang dilaksanakan selama satu hari itu juga dibahas kepengurusan alumni baru dan langkah kerjanya  4 tahun ke depan. Dari hasil pertemuan pembentukan pengurus baru, Zulkifli Skar MHum dipilih sebagi ketua umum, Nofrial SSn MSn (wakil ketua) dan Drs Hajizar MHum sebagai sekretaris. (h/one)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 Mei 2018 - 20:38:45 WIB

    Saling Bermaafan, ASN Turut Pantau Kondisi di Lingkungan

    Saling Bermaafan, ASN Turut Pantau Kondisi di Lingkungan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -- Bulan Ramadan 1439 Hijriah membawa kenyamanan dan ketentraman bagi umat manusia. Bulan suci ini menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam se-dunia, mengingat keberkahan yang luar biasa bag.
  • Jumat, 09 Maret 2018 - 18:06:32 WIB

    Suka Bercocok Tanam, Polisi di Sawahlunto Ini Bagikan Bibit Jengkol dan Sirsak

    Suka Bercocok Tanam, Polisi di Sawahlunto Ini Bagikan Bibit Jengkol dan Sirsak SAWAHLUNTO,HARIANHALUAN.COM--Banyak cata untuk mengabdi pada negara dan mengayomi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Sawahlunto Bripka Rori Daharmen. .
  • Kamis, 16 November 2017 - 17:26:05 WIB

    Antisipasi Kerusuhan, Pol PP Pariaman Bentuk Tim PHH

    Antisipasi Kerusuhan, Pol PP Pariaman Bentuk Tim PHH PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Pariaman membentuk tim Penanggulangan Huru Hara (PHH)..
  • Ahad, 22 Oktober 2017 - 23:47:00 WIB

    Antisipasi Pelecehan Seksual, Orangtua Harus Berikan Pengawasan Ekstra

    Antisipasi Pelecehan Seksual, Orangtua Harus Berikan Pengawasan Ekstra PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Maraknya terjadi pelecehan seksual di kalangan pelajar dan remaja, membuat seluruh orang tua saat ini harus ekstra dalam menjaga anak-anaknya terutama wanita. Hal itu juga membuat Direktur K.
  • Selasa, 12 September 2017 - 01:53:27 WIB
    PEMBANGUNAN KOTA

    LPM Wajib Dorong Partisipasi Masyarakat

    LPM Wajib Dorong Partisipasi Masyarakat PAYAKUMBUH, HALUAN – Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melalui Bagian Pemerintahan menggelar Orientasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kota Payakumbuh, Senin (11/9), di Aula Balai Pelatihan Peternakan dan Kesehata.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM