Vanessa Diseret Kasus Narkoba, Didi Soekarno Geram


Senin, 04 Januari 2016 - 02:36:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Vanessa Diseret Kasus Narkoba, Didi Soekarno Geram

Menanggapi pem­beritaan ini, pi­hak Va­nessa pun angkat bicara. Melalui sang pengacara Denny Lubis, Didi Soekarno mengklarifikasi bahwa pemberitaan tersebut tidak benar.

“Bahwa,  Vanessa tidak benar ditangkap karena Narkoba. Sebelum,  klien kami dicemar merasa dijelekkan. Kita bisa  melangkah ke jalur hukum. Ini berita kedua kalinya, pas (Vanessa) gendut dibilang hamil pas kurus narkoba. Tapi ini kan diberitakan sebuah perusahaan media. Kami anggap ini pendewasaan buat berita. Tapi kami belum merumuskan ke langkah hukum. Kita minta buktikan saja, nanti kita ajukan ke hukum,” terang Denny..

Geram dengan pem­beritaan tertangkapnya Vanessa, Didi minta media tak membesar-besarkan.

Denny juga menam­bahkan bahwa Didi merasa geram dengan kabar tak menyenangkan ini. Cucu kandung mantan presiden RI Soekarno itu juga meminta pem­beritaan ini ditutup sampai di sini.

“Didi pasti geram, nih ada kawan-kawan yang mau klarifikasi. Supaya nggak berat sebelah, yang takut kalau ada berita yang memberatkan. Dia minta ditutuplah sampai saat ini aja. Kecuali ada yang menjelekkan kita pasti ada upaya itu (hukum). Keluarga besar tegaskan tidak terjadi penangkapan. Kami minta beberapa pihak untuk menahan diri. Kita akan evaluasi,” lanjut Denny.

Bicara masalah hukum, Denny belum bisa me­mastikan langkah yang akan diambil pihak Didi dan Vanessa. Namun yang jelas, Didi meminta berita ini tidak dibesar-besarkan agar tidak terjadi fitnah.

“Sekarang kan libur, paling Senin dari kuasa hukum kita akan lakukan langkah-langkah. Mana aja media yg di-print out kita belum dapat nama. Jadi kita belum dapat apa pun. Pas saya ke sini mas Didi nggak ada, Va­nessa juga nggak ada. Mas Didi belum ada tanggapan.

Dia bilang tolong klarifikasi dulu bang supaya nggak ada fitnah. Nanti takut disangkut pautkan.

Dia bilang baik-baik saja kok. Mohon maaf jangan dibesar-besarkan,” tandas Denny. (h/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM