Regina Honeymoon ke Bali Sampai Bosan


Senin, 04 Januari 2016 - 02:35:52 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Regina Honeymoon ke Bali Sampai Bosan

Baru beberapa hari menikah, Regina pun langsung berbulan madu di tahun baru. Ia bahkan,  tidak tahu bakal berapa lama menjalani bulan madu tersebut karena belum memiliki rencana pulang. 

“Ini lagi di Bali, belum tahu sampai kapan. Yang pasti sampai bosen kali ya. Hahaha. Tapi ini baru sampai semalam,” ucap Regina Andriane Saputri.

Regina,  kembali menggandeng seorang pengacara sebagai pasangan yang sekarang. Pria tersebut bukan sosok baru dalam kehidupannya, meski Regina belum menyebutkan nama secara detail ke media.

Setelah resmi menikah dan lantas berbulan madu, bukan berarti ia menggeber untuk segera punya anak. “Kalau momongan, rezeki, nggak terlalu ngoyo,” ucapnya.

Meski dengan diliputi banyak kontroversi, Regina saat ini tengah menapaki langkah sebagai seorang artis pendatang baru. Sang suami pun tidak menghalangi Regina untuk mengambil pekerjaan di dunia hiburan.

“Alhamdulillah, makanya saya milih dia. Karena nggak melarang apapun yang saya kerjakan. Dia nggak larang aktivitas saya di dunia entertainment,” tandasnya.(h/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 05 Desember 2015 - 03:11:46 WIB

    Regina Laporkan Farhat Abbas ke Peradi

    Regina Laporkan Farhat Abbas ke Peradi Jakarta, Haluan — Me­rasa mantan suaminya me­nyalahi kode etik advokat, Regina Andriane Sa­pu­tri bersama kuasa hukum­nya mendatangi kantor Peradi. Laporan yang di­ajukan terkait pelang­ga­ran kode etik Farhat Abbas.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM