Hari Ini, Semen Padang Uji Coba dengan Payakumbuh


Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:36:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Laga ini sendiri untuk melihat sejauhmana ke­siap­an tim menjelang digelarnya babak semifinal pada 10 Januari mendatang di Sa­ma­rinda. Laga ini sendiri akan diikuti semua pemain Se­men Padang. “Semua pe­main akan ikut pada uji coba besok (sore nanti, red) menghadapi tim Paya­kum­buh Selection,” ujar Asisten Pelatih Semen Padang Delvi Adri, Jumat (1/1) kemarin.

Saat ini semua pemain Semen Padang sudah dalam kondisi siap tempur. Untuk penganti pemain yang ter­kena akumulasi kartu ku­ning yaitu Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdhan tim pelatih akan mencari pe­ng­an­ti pemain tersebut.

“Pastinya setelah laga uji coba tersebut tim pelatih akan melakukan evaluasi. Apa yang masih kurang dan akan kami perbaiki. Se­hing­ga saat laga melawan Pu­sa­ma­nia tersebut para pemain sudah siap tam­pil, ”ungkap­nya lagi.

Sementara itu mengenai kandang Semen Padang un­tuk laga semifinal kedua yang akan dihgelar pada 16 Januari mendatang adalah Stadion H. Agus Salim Pa­dang. Menejer Semen Pa­dang sendiri yaitu Suranto sudah mengajukanya ke Mahaka sebagai operator Piala Jendral Su­dir­man. ”Semua sudah oke, Semen Padang akan menggunakan Stadion H Agus Salim un­tuk pertandingan meng­hadapi Pusamania Borneo Fc,” jelas Suranto.

Untuk kondisi satdion sendiri, Suranto me­nga­ta­kan, kalau kondisi Stadion saat ini  masih terkendala dan ruang ganti juga belum sepenuhnya memadai. ”Ka­mi tentunya berharap akan segera diperbaiki karena dengan bermain di Stadion H Agus Salim, tentunya akan menjadi suntikan se­mangat tersendiri bagi para pemain yang tentunya akan memperoleh dukungan pe­nuh seisi stadion,” imbuh Suranto. (h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 30 November 2017 - 11:11:56 WIB

    Berlangsung Sengit di Hari Pertama, Dua Tim Mahasiswa Sudah Pastikan Lolos

    Berlangsung Sengit di Hari Pertama, Dua Tim Mahasiswa Sudah Pastikan Lolos PADANG, HARIANHALUAN.COM – Dua tim mahasiswa telah memastikan lolos ke babak delapan besar Haluan Cup III. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Politani Payakumbuh lolos dengan predikat juara grup, Rabu (29/11)..
  • Rabu, 29 November 2017 - 23:58:21 WIB

    CEO Harian Haluan: Perhatian Kapolda Sumbar untuk Olahraga Sangat Besar

    CEO Harian Haluan: Perhatian Kapolda Sumbar untuk Olahraga Sangat Besar PADANG, HARIANHALUAN.COM--CEO Harian Haluan H. Basrizal Koto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pemimpin Umum (PU) Harian Haluan Zul Effendi saat pembukaan Turnamen Futsal Haluan Cup III Piala Kapolda Sumbar, mengantar.
  • Rabu, 29 November 2017 - 00:36:49 WIB

    Hari Ini, Haluan Cup III Resmi Ditabuh

    Hari Ini, Haluan Cup III Resmi Ditabuh PADANG, HARIANHALUAN.COM – Turnamen Futsal Haluan Cup III yang akan memperebutkan piala bergilir Kapolda Sumbar resmi ditabuh hari ini, Rabu (29/11). Pembukaan turnamen dibuka oleh Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal dan CEO Hal.
  • Jumat, 24 November 2017 - 14:59:57 WIB

    Start di Etape VII TdS Dimulai Siang Hari

    Start di Etape VII TdS Dimulai Siang Hari HARAU, HARIANHALUAN.COM—Tidak seperti enam etape sebelumnya yang dimulai pukul 09.00 atau 10.00WIB. Pada etape ketujuh Tour de Singkarak (TdS) dari Lembah Harau, 50 Kota ke Kota Padang Panjang baru akan dimulai setelah sele.
  • Senin, 20 November 2017 - 08:35:21 WIB

    Hari Ini, Peserta TdS Menempuh Etape Terpanjang

    Hari Ini, Peserta TdS Menempuh Etape Terpanjang PADANG, HARIANHALUAN.COM--Hari ini Senin (20/11) pembalap akan melakukan etape III Tour de Singkarak (TdS) 2017 dari Sijunjung-Dharmasraya dengan jarak tempuh 161,3 kilometer. Etape ini merupakan yang terpanjang dari sembilan.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM