Rilis Album Bertema Friendzone

Prilly Latuconsina Siap Konser


Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:27:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Prilly Latuconsina Siap Konser

Tak main-main, perem­puan yang selalu digosipkan menjalin kasih dengan la­wan mainnya di Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief ini siap merilis album tak lama lagi.

“Pokoknya,  album su­dah selesai. Bercerita,  ten­tang yang lagi ngetren seka­rang yaitu soal friendzone. Jadi,  nanti ada lagu cinta tapi ada lagu galaunya juga. Sekitar,  sembilan lagu lah ya,” ungkap pesinetron ber­usia 19 tahun ini.

Prilly menyebutkan,  akan merilis album barunya itu di bulan Februari. Lan­tas,  apakah benar kalau Prilly juga mempersiapkan konser saat merilis album nanti?

Digelar di pertengahan tahun, Prilly tak main-main soal mini konsernya.

“Iya akan ada mini kon­ser di pertengahan tahun. Konsepnya , bakal ada DJ-DJ gitu lah. Karena kan,  musik DJ sekarang lagi nge­tren di kalangan anak muda. Nanti, bakal ajak DJ cowok ya, cuma namanya masih rahasia,” lanjut Prilly.

Meskipun,  tak memulai karier sebagai musisi, fakta­nya Prilly cukup optimis dengan perjalanannya di industri musik Indonesia. Lalu,  apakah Prilly juga memasang target albumnya nanti harus terjual dalam jumlah besar?

“Kalau soal target nggak tahu sih. Mau berapa juta kopi lakunya,” tutup Prilly singkat. (h/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 - 02:25:16 WIB

    Prilly Latuconsina Siapkan Kejutan Spesial

    Prilly Latuconsina Siapkan Kejutan Spesial Aktris multi talenta Prilly Latuconsina menyiapkan kejutan spesial. Pasalnya, kali ini Prilly bakal bergabung dalam satu band bersama Sheryl Sheinafia dan 3 personel cewek lain yang bernama Young Girlz..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM