Musim Terburuk Sharapova


Kamis, 31 Desember 2015 - 04:15:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Musim Terburuk Sharapova

Sharapova memenangi titel di Brisbane dan Roma, mencapai final Australian Open, semifinal WTA Fi­nals, lalu berperan besar dalam mengantarkan Rusia ke partai puncak Fed Cup. Kendati begitu, 2015 adalah salah satu musim yang dia anggap gagal, terutama ka­rena kerap dibekap cedera.

“Itu sangat membuat frustrasi karena Anda sudah berlatih dan ingin setidak­nya melihat hadiah. Hadiah bukan berarti kemenangan-kemenangan. Maksudnya, saya bermain dan melihat bagaimana saya me­ner­je­mah­kan usaha saat latihan di lapangan,” kata Shara­pova, seperti dimuat WTA Tennis, Rabu (30/12/2015).

Sharapova bermain di Australian Open berada da­lam kondisi berbeda de­ngan petenis lain yang me­ng­huni 10 besar. Sudah sembuh dari cedera yang membuatnya menepi hingga empat bulan, masa off-seas­on petenis jelita ini ter­gang­gu karena sudah ber­ko­mit­men untuk terjun di Fed Cup.

“Ketika datang ke Aus­trali­an Open, segalanya ha­rus baru dan segar. Ke­mu­dian saat musim panas lalu, saya tidak memimpikan bermain di final Fed Cup. Saya juga tidak tahu akan absen selama empat bulan. Tapi, saya sudah memiliki komitmen untuk bermain di Fed Cup,” tutupnya. (h/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 11 Agustus 2016 - 04:05:51 WIB

    Nasib Wenger Tergantung Musim Ini

    Nasib Wenger Tergantung Musim Ini London, Haluan — Arsene We­nger mulai mempertimbangkan masa depannya. Manajer Arsenal itu me­nyatakan masa depannya tergantung hasil musim 2016/2017 ini. Wenger akan memasuki musimnya yang ke-21 bersama Arsenal. Kontrak p.
  • Senin, 25 Juli 2016 - 04:25:48 WIB

    Musim Terbaik Ronaldo

    Musim Terbaik Ronaldo Funchal, Haluan — Cristiano Ronaldo menyebut musim 2015/2016 sebagai musim terbaik dalam kariernya. Meski sukses mengantarkan tim yang dibelanya meraih trofi-trofi penting, Ronaldo tak terobsesi dengan Ballon d’Or..
  • Rabu, 20 Juli 2016 - 02:20:49 WIB

    Latihan Pra Musim Barcelona Hanya Diikuti 10 Orang

    Latihan Pra Musim Barcelona Hanya Diikuti 10 Orang BARCELONA, HALUAN — Barcelona memulai latihan pra musimnya dengan 10 pemain. Mayoritas pemain dari skuat utama Barcelona masih berlibur. Namun, ka­rena persiapan pramusim sudah harus dimulai, mau tidak mau Luis Enrique har.
  • Kamis, 26 Mei 2016 - 05:04:39 WIB

    Musim Luar Biasa Donnarumma

    Musim Luar Biasa Donnarumma Milan, Haluan — AC Milan boleh saja masih ter­puruk setelah gagal kembali ke papan atas di musim ini. Namun, bagi Gianluigi Don­narumma, musim ini begitu luar biasa untuk dia. Milan mengakhiri 2015-16 di pe­ringkat ketuj.
  • Selasa, 24 Mei 2016 - 05:05:59 WIB
    Juara Copa Del Rey

    Barcelona Akhiri Musim dengan Spektakuler

    Barcelona Akhiri Musim dengan Spektakuler Madrid, Haluan — Bar­celona merebut gelar keduanya pada musim ini. Blaugrana men­juarai Copa del Rey setelah me­ngalahkan Sevilla 2-0 pada laga final yang berlanjut sampai extra time di Estadio Vicente Calderon, Madrid,.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM