Sambut Tahun Baru

Dispora dan BNP Gelar Kontes Motor


Kamis, 31 Desember 2015 - 04:12:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi

“Ada sekitar 50 klub motor yang akan me­meriah­kan acara ini. Selain dari klub motor yang ada di Sumatera Barat, klub motor dari Riau juga berencana akan memeriahkan kegiatan ini,”ujar Dewan penasehat BNP, Oyon, Rabu (30/12).

Rangkaian kegiatan ya­ng diadakan tidak hanya kontes motor, namun juga kegiatan lainya. “Kegiatan lainya adalah membuat gra­f­fiti, menarik mobil pakai gigi dan kegiatan musik hiburan Disk Jokey (DJ). Kegiatan akan dimulai dari semenjak siang hingga ma­lam menyambut malam p­e­r­­gantian tahun,”ungkapnya.

 Oyon mengatakan saat music hiburan nanti akan tetap dalam koridor norma adat dan agama. “Jika nanti ada penampilan music yang melanggar norma etika ka­mi yang akan bertanggung jawab. Namun jika pengu­njung yang melanggar norma eti­ka kami tidak bisa ber­buat banyak untuk me­la­rang­nya,”bebernya.

Sementara itu Kad­is­po­ra Kota Padang, Suardi me­nga­t­akan sangat mendukung kegiatan ini. Sebab akan memecah konsentrasi masa yang selama ini selalu ramai di kawasan taplau jika mal­am tahun baru. “Dengan adanya kegiatan ini, jadi masyarakat tidak hanya terkonsentrasi merayakan tahun baru di taplau (tepi laut) seperti  tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat akan memiliki pilihan un­tuk menyambut pergantian tahun di kawasan GOR ini,”jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini diyakini akan membuat roda perekonomian di­se­kitar GOR H. Agus Salim Padang akan meningkat. “Tentunya dengan adanya kegiatan ini  akan membatu masyarakat yang berjualan disekitar ka­wa­san GOR ini. Sebab ban­yak orang yang akan ber­kunjung ke sini, ”paparnya.

Sementara itu Pit salah seorang pantia kegiatan acara ini mengatakan kalau kontes ini sebelumnya juga sudah pernah digelar. Na­mun sem­pat vakum pada malam pera­yaan tahun baru kemarin. “Kegiatan ini juga dalam rangka perayaan ula­ng tahun BNP,”jelasnya. (h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 06 September 2016 - 03:21:50 WIB

    Dispora Tambah Kapasitas Wasit Juri Sepak Takraw

    Dispora Tambah Kapasitas  Wasit Juri Sepak Takraw PADANG, HALUAN — Untuk menambah kapasitas wasit juri sepak takraw, Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Sumatera Barat menggelar pelatihan. Sebanyak 38 orang mengikuti pelatihan yang diadakan di Hotel Rasaki, 5-8 September..
  • Selasa, 09 Agustus 2016 - 03:56:23 WIB

    Dispora Gelar Pelatihan Pelatih Pencak Silat

    PADANG, HALUAN — 48 orang pelatih pencak silat se Sumatera Barat mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olah­raga (Dispora) Sumbar, Senin (8/8) di Hotel Rasaki Padang. Pela­tihan ini digelar untuk me­nin.
  • Kamis, 19 Mei 2016 - 04:16:00 WIB

    Dispora Gelar Bimtek Klasifikasi Kecacatan

    PADANG, HALUAN — Dinas Pemuda dan Olahraga (Disp­ora) Sumatera Barat meng­ge­lar Bimbingan Teknis (Bim­tek) Klasifikasi Kecamatan dilaksanakan pada 17-20 Mei di Gedung Kwarda 03 Su­matera Barat. Kegiatan ini dibuka sec.
  • Rabu, 13 April 2016 - 02:47:24 WIB

    Dispora Padang Gelar Lomba Lari 10 K

    PADANG, HALUAN — Di­nas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang akan menggelar lomba lari 10 K, Sabtu (16/4) mendatang. Kegiatan ini merupakan sa­lah satu agenda untuk me­me­riahkan Komodo Sail. Se­banyak seribu pese.
  • Rabu, 16 Maret 2016 - 03:19:41 WIB
    Pertama Kali di Indonesia

    Dispora Sumbar Gelar Pekan Olahraga Beladiri

    PADANG, HALUAN — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Barat menggelar Pekan Olahraga Beladiri. Tahap awal yang digelar adalah cabang tinju, 14-17 Maret di gedung beladiri KONI Sumatera Barat. Kegiatan ini merupakan .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM