PLN Putus Energi Kantor Dishubkominfo


Kamis, 31 Desember 2015 - 02:54:11 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Akibat pemutusan listrik ke Media Center dan  Radio Bunda Tanah Melayu, pelayanan media center  dan penyiaran di RBTM juga terkendala. Bahkan tidak melakukan penyiaran akibat  untuk siarannya tidak teraliri listrik. 

Salah satu petugas bagian program Radio Bunda Tanah Melayu (RBTM), Rudi, menuturkan saat ini RBTM tidak on air.

"Karena listrik diputus tadi siang. Sekitar pukul 12.00 Wib siang tadi," ujarnya Selasa (29/12).

Dikatakan Rudi, ia tidak mengetahui pasti alasan  pemutusan energi listrik ke kantor RBTM yang bersebelahan dengan kantor Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP). Bahkan ia juga tidak tahu sampai kapan ini berlangsung.  Namun, RBTM tidak beroperasi penyiarannya.

"Kita tidak tahu pasti, karena kita langsung dibawahi Dishubkominfo Lingga," ujarnya.

Di tempat berbeda, Kepala PLN Sub Ranting Daik Lingga Jauhari, membenarkan bahwa PLN,  telah memutuskan energi listrik ke tiga titik ini yakni kantor Dishubkominfo, Media Center, dan Radio Bunda Tanah Melayu.

Menurut Jauhari, pembayaran tagihan ini, jatuh temponya  di bulan Desember. Namun, tidak sesuai komitmen, maka kebijakan dari Sub PLN Dabo, melakukan pemutusan energi ke kantor Dishub­kominfo.

Pemutusan ini, kata Jauhari dalam waktu tidak ditentukan. Sampai Dishubkominfo melakukan pembayaran tagihan tersebut. (hk)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 27 Oktober 2016 - 00:55:49 WIB

    Masyarakat Kerap Menjadi Korban Dari PLN

    PEKANBARU, HALUAN — Anggota DPR Komisi VII bidang ESDM, Sayed Abubakar, meminta PT PLN untuk serius menangani krisis listrik di Provinsi Riau yang kini kondisinya kembali memburuk..
  • Rabu, 10 Agustus 2016 - 04:06:59 WIB
    PRAKTIK OPERASI DITIADAKAN 3 HARI

    PLN Bermasalah di RSUD Tengku Rafian

    SIAK, HALUAN — Keterbatasan pasokan daya listrik dari PLN Rayon Siak untuk kebutuhan penerangan dan tenaga listrik di RSUD Tengku Rafian membuat pelayanan pusat pelayanan kesehatan itu terganggu, setidaknya selama 3 hari RS.
  • Kamis, 04 Agustus 2016 - 04:07:43 WIB

    Warga Rantau Panjang Rindukan PLN

    LINGGA, HALUAN — Warga desa Rantau Panjang Kecamatan Lingga Utara rindukan PLN 24 jam nonstop. Selama ini, masyarakat Desa Rantau Panjang hanya menikmati listrik dari mesin pembangkit milik desa, dan bahkan mesin genset mi.
  • Rabu, 30 Maret 2016 - 03:14:54 WIB

    Operasi P2PL, PLN Temukan Rumah PNS Curi Listrik

    BINTAN HALUAN — Dalam rangka ope­rasi Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) yang dilakukan petugas PLN rayon Kijang, Kecamatan Bintan, menemukan satu rumah di Kampung Budi Mulya Km 23 Kijang yang diduga melakukan penc.
  • Kamis, 17 Maret 2016 - 03:30:45 WIB

    PLN Selatpanjang Berupaya Normalkan Listrik

    SELATPANJANG, HALUAN — Manager PT PLN Rayon Selatpanjang Asmardi, menegaskan pihaknya senantiasa berupaya sekuat tenaga untuk sesegra mungkin menormalkan keadaan PLN Rayon Selatpanjang. Dimana listrik tersebut sejak beberap.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM