Negeri Sembilan Uji Coba dengan Inkanas Sumbar


Rabu, 30 Desember 2015 - 02:29:54 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Negeri Sembilan Uji Coba dengan Inkanas Sumbar ATLET Inkanas Sumbar berofoto bersama dengan tim karate Negeri Sembilan Malaysia. (SANI)

Sebanyak delapan atlet Ne­geri Malaysia beruji coba dengan karateka Inkanas pada nomor kumite.  Dua orang putri dan enam orang putra. Kelas yang dipertandingkan adalah -45 Kg putri, -55 Kg putrid, -55 Kg putra, -60 Kg putra, 67 Kg putra, 75 Kg putra,  dan 84 Kg putra, pada nomor 84 Kg putra ini dua orang atlet yang bertanding sebelihnya satu atlet.

Tim Negeri Malaysia sendiri melakukan uji coba ke Sumbar dikarenakan banyaknya atlet karate Sumbar yang memiliki prestasi. “Ada banyak karateka Sumbar yang memiliki prestasi seperti peraih medali pada Sea Games,”ungkap salah seorang pengurus karate Negeri Sembilan Shamsudin.

Sementara itu Kabid Binpres Pengda Inkanas Sumbar Muc­htar Anwar mengaku cukup bangga dengan uji coba Negeri Sembilan dengan Inkanas Sum­bar. “Ini tentunya suatu ke­hor­matan bagi kami, Negeri Sem­bilan Malaysia beruji coba deng­an Inkanas Sumbar,”ungkap Muchtar Anwar.

Lebih jauh Muchtar me­nga­takan banyak manfaat yang di­dapat­kan oleh atlet Inkanas Sum­bar dengan adanya uji coba ini. “Tentunya dengan adanya uji coba ini atlet Inkanas Sumbar akan mendapat pengalaman dan jam terbang bertanding,”jelasnya lagi. (h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 23 Februari 2017 - 10:07:53 WIB

    SMP Negeri 2 Sijunjung Raih Juara Turnamen Futsal

    SMP Negeri 2 Sijunjung Raih Juara Turnamen Futsal SIJUNJUNG, HALUAN- Tim futsal SMP Negeri 2 Sijunjung mencatat sejarah manis dalam turnamen futsal yang diadakan oleh Pemkab Sijunjung.Mereka sukses menjuarai turnamen futsal antar SLTP di Kabupaten Sijunjung setelah di partai.
  • Rabu, 29 Juni 2016 - 05:56:42 WIB

    Smart Soccer City Bersinergi dengan Klub Luar Negeri

    PADANG, HALUAN — Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah usah menyiapkan beberapa agenda untuk Kota Padang Smart Soccer City. Dengan adanya program Smart Soccer City ini diharapkan akan melahirkan pesepakbola yang handal dari .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM