Pariaman Terima Penghargaan WTN


Rabu, 30 Desember 2015 - 02:22:26 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pariaman Terima Penghargaan WTN WAKIL Walikota Pariaman, Genius Umar dan Kapolres Pariaman, AKBP Riko Julnady dengan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun ini. (IST)

Pada kegiatan ini Wakil Walikota Pariaman Genius Umar didampingi oleh Kadishubkominfo Kota Pariaman Agusriatman, Kapolres Pariaman AKBP Riko Julnady, Kasatlantas Polres Pariaman AKP  Afrino, Kasubag Kemitraan humas Setdako M Fahreza.

Genius Umar menyampaikan apresiasi kepada para instansi terkait yakni Polres Pariaman dan Dishubkominfo Kota Pariaman yang tetap memberikan dukungan sepenuhnya menyiapkan dan menertibkan kegiatan berlalu lintas dengan koordinasi dan kerjasama yang baik dalam dua instansi tersebut

Ia juga menjelaskan, keberhasilan meraih WTN tahun 2015 merupakan pengakuan dari pemerintah pusat tentang suksesnya penataan lalu lintas di Kota Pariaman  yang tidak terlepas dari peran masyarakat  sebagai pengguna jalan, para awak angkutan umum seperti bus, truk angkutan barang, angkutan kota yang kesemuanya punya andil mendapatkan penghargaan ini.

Genius berharap ke depannya persoalan tertib lalu lintas  akan menjadi prioritas utama di Kota Pariaman. Kadishubkominfo Kota Pariaman Agusriatman menuturkan Pemkot Pariaman sangat besar kepe­duliannya terhadap sarana prasarana lalu lintas yang ada seperti, rambu-rambu dan pengaturan-pengaturan yang ada, dan ketertiban angkutan kota yang ada.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Kapolres Pariaman AKBP Riko Julnady mengatakan pihaknya merasa berbangga atas apresiasi yang diberikan dari pemerintah pusat.  Kerja keras selama ini yang dilakukan bersama bisa menghasilkan Piala Wahana Tata Nugraha kategori Lalu Lintas. Polisi bersama Dishubkominfo dan dengan dukungan masyarakat sudah bekerja keras untuk hal itu.

Penghargaan terhadap Kota Pariaman dengan diterimanya Piala WTN 2015 merupakan hasil dari penilaian dan pemaparan oleh tim dari Kementerian Perhubungan RI beberapa bulan yang lalu yang dikeluarkan sesuai dengan Keputusan Menteri Perhubungan RI Nomor: KP 402 Tahun 2015 tentang Penetapan Kota/Kabupaten dan Provinsi sebagai Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2015 oleh Menteri Perhubungan RI, Ignasius Jonan.(h/tri)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 15 November 2018 - 21:26:13 WIB

    Kelurahan di Kota Pariaman Dapat Bantuan Rp100 Juta

    Kelurahan di Kota Pariaman Dapat Bantuan Rp100 Juta PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 16 kelurahan yang ada di Kota Pariaman mendapat suntikan dana keluarahan sebesar Rp100 juta untuk tiap kelurahan. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kota Par.
  • Selasa, 13 November 2018 - 12:48:21 WIB

    PAD Parkir Kota Pariaman Capai Rp1,3 Miliar per Tahun

    PAD Parkir Kota Pariaman Capai Rp1,3 Miliar per Tahun PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Komitmen kepala daerah sangat diperlukan untuk memajukan pariwisatanya ke tingkat dunia. Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengikatkan hal saat berkunjung di Pariaman, Minggu (11/11)..
  • Kamis, 08 November 2018 - 20:48:15 WIB

    PLN Sumbar Tambah Pelanggan Premium di Kota Pariaman

    PLN Sumbar Tambah Pelanggan Premium di Kota Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat melalui UP3 Padang menambah jumlah pelanggan Layanan Premium. Kali ini giliran kantor-kantor pemerintahan di lingkungan  Pemko Pariaman diantar.
  • Rabu, 07 November 2018 - 17:59:09 WIB

    Dana Tanggap Darurat Tak Ada di BPBD Pariaman

    Dana Tanggap Darurat Tak Ada di BPBD Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Dana Tanggap Darurat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman tak ada. Sebab, secara prinsip dana tersebut dipegang oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Pariaman. Hal ini disam.
  • Selasa, 02 Oktober 2018 - 15:08:36 WIB

    Pendaftar CPNS di Kota Pariaman Capai 1000 Orang, Ujiannya di Padang

    Pendaftar CPNS di Kota Pariaman Capai 1000 Orang, Ujiannya di Padang PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Kota Pariaman per tanggal 2 Oktober sudah mencapai 1000 orang yang mendaftar via online. Hal ini merupakan angka terbanyak dibandingkan Kabupaten/K.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM