Seleksi Pemain PSP Padang

Sejumlah Pemain Senior Bergabung


Selasa, 29 Desember 2015 - 03:22:10 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Para pemain yang mengikuti seleksi tersebut adalah Gusrifen Efendi, Aldo Prasetya, Raditya Saputra, Adek, dan Ardian Tores. “Masih ada rencananya beberapa pemain senior yang akan ikut bergabung. Mereka ini masih dalam tahapan seleksi,”ujar pelatih PSP Padang Jhoni Efendi, Senin (28/12).

Jhoni mengatakan kalau para pemain senior tersebut tidak akan otomatis akan direkut oleh PSP. “Kami akan melihat kualitas mereka terlebih dahulu. Jika mereka tidak sesuai dengan yang kami harapkan maka tidak akan lolos seleksi. Untuk itu mereka harus mampu menunjukan kemapuan terbaiknya saat seleksi ini,”bebernya.

Kriteria pemain yang diinginkan oleh Jhoni sendiri adalah pemain yang mau bermain dengan ngotot dan tentunya akan banyak mengurus stamina pemain. “Kami nantinya akan menerapkan permainan yang ngotot untuk itu dibutuhkan stamina yang baik,”jelasnya.

Mengenai berapa jumlah pemain senior yang akan direkrut Jhoni mengatakan tidak akan banyak. “Nanti para pemain senior itu akan dikombinasikan dengan pemain muda ini. Untuk permainan para pemain muda ini sendiri sudah bagus,”ungkapnya.

Dalam seleksi tersebut, terlihat Jhoni dengan jajaran pelatihnya seperti Tri Atmaja dan Arjoni Mulya mengelar latihan pressure. Dimana para pemain yang memegang bola akan pressing oleh pemain lainya hingga dua orang .

Tim PSP sendiri dipersiapkan untuk menghadapi piala Walikota Padang yang rencananya akan digelar pada bulan Februari mendatang. Piala Walikota ini direncanakan akan diikuti enam klub yakni PSP Padang, Semen Padang FC, Pro Duta, Persija Jakarta, Selangor FC (klub Malaysia), serta Persib Bandung. Kesebelasan Persib Bandung berprediket juara bertahan, sebab pada turnamen 2015 berhasil menjadi sang juara.

Selangor FC menjadi satu-satunya klub asing yang ikut dalam turnamen ini. Pada turnamen ini, panitia pelaksana telah menyiapkan hadiah cukup meng­giurkan. Pemenang pertama selain memboyong piala bergilir juga mendapatkan uang tunai Rp100 juta. Runner up meraih uang tunai sebesar Rp50 juta. Sedangkan juara tiga mendapat uang tunai sebanyak Rp20 juta. Top scorer atau pencetak gol terbanyak juga mendapatkan uang tunai. (h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 01 September 2017 - 18:26:56 WIB

    Sejumlah Pelari Top Ikuti Mentawai 7K

    Sejumlah Pelari Top Ikuti Mentawai 7K PADANG, HALUAN – Iven lomba lari Mentawai 7K akan kembali ditabuh di Ibukota Kabupaten Kepulauan Mentawai, Tua Peijat, 30 September 2017 mendatang. Sejumlah pelari top nasional, dilaporkan akan ikut ambil bagian pada iven y.
  • Kamis, 20 April 2017 - 19:00:09 WIB

    Sejumlah Daerah Minat Jadi Tuan Rumah 8 Besar Minangkabau Cup

    Sejumlah Daerah Minat Jadi Tuan Rumah 8 Besar Minangkabau Cup PADANG, HALUAN—Beberapa daerah sudah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah babak delapan besar turnamen sepakbola antar kecamatan se Sumatera Barat Minangkabau Cup. Namun untuk penentuan siapa yang menjadi tuan rumahnya .
  • Senin, 14 November 2016 - 23:44:37 WIB
    PORPROV KE XIV

    Sejumlah Sekolah Nyatakan Kesiapan

    Sejumlah Sekolah Nyatakan Kesiapan PADANG, HALUAN — Se­jumlah se­kolah yang ditunjuk untuk tempat penginapan kontingen saat Pekan Olah­raga Provinsi (Porprov) ke XIV di Padang me­nya­takan ke­siapannya. Sejauh ini sejumlah sekolah yang di­tunjuk se­.
  • Jumat, 13 Mei 2016 - 04:01:12 WIB
    Italia Terbuka

    Sejumlah Petenis Unggulan Tumbang

    Sejumlah Petenis Unggulan Tumbang Roma, Haluan — Pe­tenis-petenis unggulan kem­bali bertumbangan. Kali ini Simona Halep, Petra Kvi­tova, dan Venus Williams dipaksa pulang lebih cepat usai kalah di babak kedua dalam turnamen Tenis Italia Terbuka..
  • Kamis, 07 April 2016 - 03:20:46 WIB
    Koto Tangah Jumpa Lubeg di Final IGC Zona Padang

    Sejumlah Pemain Sudah Mulai Terpantau

    Sejumlah Pemain Sudah Mulai Terpantau PADANG, HALUAN — Kecamatan Koto Ta­ngah dan Lubuk Begalung (Lubeg) akan sa­ling berhadapan dalam final turnamen se­pakbola antar kecamatan Irman Gusman Cup (IGC), Minggu (10/4) di Stadion H Agus Salim Padang..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM