Kane Tidak Ternilai Harganya


Selasa, 29 Desember 2015 - 02:58:06 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Ketajaman Kane itu ber­lanjut musim ini. Meski sempat kesulitan bikin gol di awal musim, pemain 22 tahun itu lantas selalu rajin bikin gol di 10 pertandingan terakhirnya.Total sudah 11 gol yang dibuatnya di Pre­mier League musim ini yang membuatnya menorehkan 27 gol sepanjang kalender 2015, tertajam sepanjang sejarah Spurs mengalahkan rekor Teddy Sheringham dengan 26 gol pada 1993.

Wajar dengan segala pe­n­capaiannya kali ini, Kane sudah mulai dihubung-hu­bung­kan dengan klub besar seperti Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan bahkan Paris St-Ger­main. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki klub-klub itu, membeli Kane bukanlah pekerjaan sulit. Tapi, kubu Spurs sudah pasang ancang-ancang lebih dulu untuk memagari Kane.

Pochettino menyebut ti­dak ada yang bisa menge­luarkan Kane dari White Hart Lane, bahkan dengan ban­derol setinggi apapun. Tidak ada harganya. Tidak ada yang bisa membelinya. Dia tidak dijual. Tidak ada harganya karena memang mustahil untuk mengatakan berapa harganya,” ujar Pochettino seperti dikutip Soccerway.

Sementara itu Harry Kane berharap ketajamanya tetap terjaga. ‘“Saya harus terus melaju, mencoba men­jalani laga per laga. Saya tidak memikirkan soal re­kor ataupun sesuatu yang seperti itu. Ini sudah jadi sebuah tahun yang bagus dan masih ada satu laga tersisa, sebuah laga penting di Watford pada Senin. Semoga nanti di 2016 bisa lebih baik lagi,” katanya dikutip Standard. (h/dtc)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM