Tim CSR ASTRA Kunjungi MIS Tabek


Selasa, 29 Desember 2015 - 02:44:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Kedatangan Tim yang juga petinggi Astra ini  pada Senin 21/12 lalu disambut oleh Kepala MIS Tabek Ainismar, S.Pd yang didampingi Wali Nagari dan Camat. Rombongan disambut dengan tari pasambahan oleh siswa-siswi MIS Tabek sereta seremonial secara adat. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan kondisi madrasah serta lingkungan sekitarnya.

Ainismar juga menjelaskan petinggi Astra ini tak terlepas dari kerjasama Indonesia – Jepang yang menjadikan nagari Talang Babungo salah satu binaannya terutama masalah lingkungan hidup dan pola hidup sehat. Untuk itu Tim ini melihat sejauh mana dampak kerjasama ini terhadap masyarakat dan siswa.

“ Kalau nantinya Tim CSR ini sepakat memberikan bantuan untuk MIS Tabek, maka bukan ha­nya MIS tabek yang menikmati bantuan lingkungan hidup ini, akan tetapi juga masyarakat radius 1 km dari lingkungan madrasah. Karena dalam bentuk bantuan ini sepanjang jalan radius 1 km dari madrasah ini juga akan dihijaukan dengan aneka tanaman,” jelas  Ainismar. (h/ndi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:28:43 WIB

    Tim Wasev Mabes AD Tinjau Lokasi TMMD 103 di Pessel

    Tim Wasev Mabes AD Tinjau Lokasi TMMD 103 di Pessel PAINAN,  HARIANHALUAN.COM - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), meninjau langsung pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, yang dilaksanakan di Nagari Lakitan .
  • Selasa, 30 Oktober 2018 - 12:26:09 WIB

    Tim Unand Revitalisasi Limau Kacang

    Tim Unand Revitalisasi Limau Kacang AROSUKA, HARIANHALUAN.COM—Komoditi jeruk Keprok yang dikenal dengan nama limau Kacang, sejak tahun 80-an sudah menghilang setelah sempat dikenal sebagai buah spesifik daerah Solok. Tanaman buah yang berhasil mengangkat nama.
  • Rabu, 23 Mei 2018 - 15:30:20 WIB

    Pemkab Mentawai Bakal Bentuk Tim Cyber Anti Narkoba dan Radikalisme

    Pemkab Mentawai Bakal Bentuk Tim Cyber Anti Narkoba dan Radikalisme MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) setempat berencana membentuk Tim Cyber Anti Narkoba, Pornografi dan Radikalisme..
  • Senin, 14 Mei 2018 - 20:47:17 WIB

    BPBD Agam Turunkan Tim Penyelamat di Pantai Tiku

    BPBD Agam Turunkan Tim Penyelamat di Pantai Tiku AGAM, HARIANHALUAN.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam siapkan tim kesiapsiagaan selama Pesta Nelayan berlangsung di sepanjang pantai Tiku. Sedikitnya satu unit perahu karet diturnkan sebagai alat monitor s.
  • Selasa, 20 Februari 2018 - 20:17:52 WIB

    Kementerian Maritim Pioritaskan Pembangunan Teluk Tapang Pasbar

    Kementerian Maritim Pioritaskan Pembangunan Teluk Tapang Pasbar PASBAR, HARIANHALUAN.COM- Pembangunan jalan menuju Pelabuhan Teluk Tapang Air Bangis Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mendapat perhatian serius dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan untuk segera .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM