Pevita Pearce Kembali ke Era 80an


Selasa, 29 Desember 2015 - 02:37:57 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pevita Pearce Kembali ke Era 80an

“Referensinya banyak sih, yang pasti dengan kon­flik-konflik yang terjadi pada era tersebut di mana barang-barang import su­dah masuk, itu juga ber­dam­pak pada keluarga-ke­luar­ga, orang yang hidup di zaman, era itu. Jadi itu referensinya,” jelas Pevita Pearce saat ditemui  di Jl. Gunawarman, Kamis (17/12).

Dengan jalan cerita yang terbagi dalam 3 era, hal tersebut membuat Pearce semakin mendalami ke­hidupan orang-orang di era 80an. Tak hanya ke­adaan­nya saja, tapi Pearce pun sampai mencari referensi gaya baju orang-orang di era tersebut.

“Iya, memang kan ini period (setting tahun film AAJC) dan kita balik lagi ke tahun 3 era. Ini kebagi 3 era, 70, 80, dan 90. Di tahun 70, yang memerankan Yulia kecil bukan saya, ada lagi. Terus di tahun 80 dan 90 itu saya yang memerankan. Saya sendiri tidak pernah meng-experience hidup di tahun 80an, but, i do some research baju-baju apa yang mereka gunakan dan juga buat saya sih sebagai aktor dengan adanya baju dan make up, ketika saya sudah menggunakan baju itu saya langsung beradaptasi in the zone dan juga in the charac­ter,” lanjutnya.

Namun agar semakin menguatkan karakter tokoh Yulia, Pearce pun bertanya pada keluarganya. Bukan tanpa alasan, ini karena ia ingin membuat interaksi keluarga dari tokoh yang ia perankan bisa terlihat jelas dan kuat.

“Nggak, nyari se­n­­diri. Tapi me­ma­ng yang se­betulnya di­te­kankan kan ce­rita dari karakter Yu­lia-nya dan ba­gai­mana karakter Yu­lia be­rinteraksi sa­ma ke­luarga­nya ju­ga, itu yang sangat di­da­lami. Bukan ha­n­ya menceritakan hi­ruk pikuk di tahun 80an,” pungkas Pearce. (h/kpl)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM