Diduga Berselingkuh

Oknum Polri dan Jaksa Digeledah di Kamar Kos


Senin, 28 Desember 2015 - 03:34:11 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Demikian dikatakan Asis­ten Pengawasan (As Was) Kejati Riau, Jasri Umar, kepada Haluan Riau akhir pekan lalu. “Belum ada laporan yang masuk ke Was (Pengawasan,red) Ke­jati Riau,” ungkap Jasri Umar.

Menurut Jasri dari pem­beritaan yang berkembang, yang diduga sebagai pihak yang merasa dirugikan dari per­selingkuhan oknum Jak­sa tersebut adalah suaminya. Hingga kini, sang suami di­ketahui belum ada membuat laporan ke Bagian Pe­nga­wasan Kejati Riau.”Karena yang diduga dirugikan itu adalah suaminya. Suaminya belum ada melapor,” tukas Jasri. Bagian Pengawasan sendiri, sebut Jasri, akan mendalami setiap kejadian berdasarkan laporan yang masuk ke pihaknya.

Bertolak belakang, da­lam pemberitaan yang ber­kembang sebelumnya, K­a­polres Dumai, AKBP Su­woyo,  mengatakan kalau pihaknya telah berkordinasi dengan pihak Kejaksaan Tinggi Riau, untuk me­nin­dak­lanjuti kasus per­seling­kuhan tersebut.

Seperti yang diketahui, ber­mula ketika istri Bri­gadir Z, berinisial AZ, me­ndatangi Polres Dumai ka­rena me­ngetahui jika sang suami tengah berada di sa­lah satu kamar kos-kosan bersama selingkuhannya yang berada di Jalan Si­dorejo, Keca­matan Dumai Selatan.

Bersama anggota Ops­nal Polres Dumai, akhirnya kamar kos yang dimaksud langsung digeledah. Ter­nyata benar, sang suami bersama seorang oknum Jaksa berinisial VP tengah berada di kamar, yang saat itu diketahui tengah meng­gunakan baju dinas. Sang istri yang tidak terima lang­sung emosi dan sempat terjadi keributan di lokasi.

Di saat ribut tersebutlah oknum anggota Polri ini emosi dan menembak perut sang istri. Akibatnya, sang istri harus mendapatkan perawatan intensif di Ru­mah Sakit Bhayangkara Pol­res Dumai. (h/dod)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 28 November 2016 - 00:43:39 WIB

    Oknum PNS Diskes Pelalawan Ditangkap Polisi

    PANGKALAN KERINCI, HALUAN — Ok­num Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabu­paten Pelalawan kembali ditangkap polisi, Jumat (25/11) pekan lalu. Bahkan langsung dijebloskan ke penjara untuk memper­tanggungjawabkan perbuatannya..
  • Jumat, 14 Oktober 2016 - 01:12:20 WIB

    Oknum Diduga TNI dan Lima Wanita Terjaring Razia

    Oknum Diduga TNI dan Lima Wanita Terjaring Razia PEKANBARU, HALUAN — Oknum diduga TNI terjaring razia yang digelar Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, Satpol PP Riau dan Polisi Militer (POM) di salah satu kos kawasan Jondul, Kota Pekan­baru, Riau.
  • Kamis, 06 Oktober 2016 - 02:01:36 WIB

    29 Oknum Polisi Riau Dipecat

    PEKANBARU, HALUAN — Kepolisian Daerah (Polda) Riau telah memecat 29 oknum polisi sejak Januari hingga September 2016. Hal tersebut dilakukan untuk membersihkan penyakit yang ada di tubuh kepolisian..
  • Rabu, 28 September 2016 - 02:00:20 WIB

    Oknum cleaning service Bakar Sisa Sampah

    DURI, HALUAN – Menjelang azan Asyar, sekitar pukul 15.00 WIB, terlihat asap hitam me­nge­pul tinggi tepat di belakang ruko Bank BNI, Jalan Jendral Sudirman, Duri, Selasa (27/9)..
  • Jumat, 09 September 2016 - 01:39:59 WIB
    DIDUGA TAK KANTONGI IZIN

    Hutan Bukit Kartini Dibabat Oknum Perusahaan

    BATAM, HALUAN — Hutan lindung bukit di Bengkong Kartini, Kecamatan Bengkong, hampir gundul dibabat oleh oknum perusa­haan, yang diduga tidak mengantongi izin. Selain itu, tanah hutan itu dipakai untuk menimbun reklamasi di.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM