Manusia Tergemuk di Dunia Meninggal


Senin, 28 Desember 2015 - 03:06:57 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Manusia Tergemuk di Dunia Meninggal MANUSIA tergemuk dunia, Andres Moreno asal Mexico, meninggal dunia pada Hari Natal akibat serangan jantung.

Huffington Post me­nga­barkan Sabtu (26/12/2015), lelaki berusia 30 tahun me­ninggal dinihari. Ok­tober lalu Moreno me­nga­lami operasi dua kali di se­buah rumah sakit di Gua­dalajara, negara bagian Ja­lis­co, Mexico. Sete­lah itu, ‘’Moreno mengalami radang se­laput perut dan pe­ri­to­nitis’’ tutur salah seorang fa­milinya, sehingga me­ninggal dunia.

Moreno yang beratnya pernah mencapai 450 ki­lo­gram itu, mengalami ke­gemukan setelah me­nga­lami kecelakaan lalu lintas. Ope­rasi yang dilakukan, untuk menghilangkan tiga pe­rem­pat lemak dan daging di bagian perutnya dan me­masang saluran sehingga Moreno tidak terlalu ba­nyak mengkonsumsi ma­ka­nan.

Meski operasi ber­lang­sung sukses, namun Moreno mengeluh mengalami sesak napas menjelang Hari Natal, dan membawanya kembali ke rumah sakit. Korban meninggal di dalam am­bulans sebelum sampai ke rumah sakit.

Andres Moreno, bekas polisi Mexico itu pernah dikunjungi pemain sepak­bola kondang Cristiano Ronaldo. Manusia paling gemuk di dunia itu sempat menangis saat bertemu de­ngan bintang sepakbola itu. Untuk menenteramkan hati pemujanya itu, Ronaldo me­ngirimi sebuah kaos Real Madrid lengkap de­ngan tanda tangannya agar Moreno semakin terdorong agar mengurangi berat ba­dannya dan sehat. Namun Sang Pencipta menghendaki Moreno kembali pada Hari Natal. (h/inl)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 29 April 2016 - 03:45:07 WIB
    Serangan Udara Hancurkan Rumah Sakit

    Aleppo di Ambang Bencana Kemanusiaan

    Aleppo di Ambang Bencana Kemanusiaan SURIAH, HALUAN — Serangan udara menghantam sebuah rumah sakit di daerah yang dikuasai pemberontak di Aleppo, Suriah. Peristiwa itu menewaskan sedikitnya 27 orang, termasuk tiga anak dan seorang dokter anak terakhir di kota .
  • Selasa, 02 Februari 2016 - 02:51:19 WIB
    Bantu Krisis Humaniter di Irak

    PBB Minta Dana Kemanusiaan Rp11,7 Triliun

    PBB Minta Dana Kemanusiaan Rp11,7 Triliun BAGHDAD, HALUAN — PBB pada Minggu (31/1), meminta dana sebesar 861 juta dolar AS atau sekitar Rp11,7 triliun untuk membantu Irak mem­biayai kebutuhan krisis hu­maniter yang disebabkan oleh perang melawan kelompok bersenja.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM